chapter 126-127

202 53 1
                                    

Menara Alkimia adalah bangunan yang cukup ikonik di Wiesas.

Menara ini setinggi sembilan lantai dan memiliki fasilitas yang lengkap.Tidak hanya banyak laboratorium alkimia yang lengkap, tetapi juga ruang pertemuan, ruang baca, ruang belajar, lounge, restoran, dll.

Untuk memungkinkan alkemis tinggal di sini dan melakukan eksperimen dengan ketenangan pikiran, Xia Zouyi telah melakukan banyak pekerjaan dalam hal ini.

Beberapa alkemis tidak ingin pergi setelah mereka masuk.

Salah satu jenius, Felif Gere, tinggal langsung di menara alkimia dan memberi tahu Yinke Ken, yang juga jenius, secara pribadi - dia seharusnya segera datang ke sini.

Felif Gere berpikir bahwa jika dia datang ke wilayah Desinian lebih awal, dia tidak hanya dapat tinggal di menara alkimia dengan fasilitas yang lengkap, tetapi dia juga dapat melihat penguasa Desinian kapan saja ...

Setelah memasuki menara alkimia, Fei Lifu ingin terus mempelajari teorinya tentang "mengubah batu menjadi emas", dan untuk lebih meningkatkan bentuk dan ukuran termometer.

Salah satunya adalah memisahkan pengukuran suhu luar ruangan dari pengukuran suhu tubuh, dan pengukuran suhu tubuh manusia harus sesuai dengan tubuh manusia.

Yang kedua adalah akurasi.

Tapi sebelum dia bisa mempelajarinya, Kematian Hitam pecah-itu datang begitu mengancam sehingga semua orang lengah.

Fei Lifu sangat bersyukur bahwa dia telah datang ke wilayah Desinian saat ini.

Dia percaya bahwa alkemis lain melakukan hal yang sama.

Bagaimanapun, dibandingkan dengan wilayah Desinian, Kekaisaran Saint Airo sekarang dalam kekacauan, seolah-olah iblis telah turun ...

Tidak, iblis telah menghancurkan kerajaan Ami.

Dikatakan bahwa raja Ami telah kehilangan nyawanya karena Kematian Hitam. Pangeran Quintat juga tertular penyakit tersebut dan meninggal tidak lama yang lalu setelah pembantaian sewenang-wenang terhadap semua orang sakit.

Pangeran kedua hilang ...

Situasi Kerajaan Ami saat ini mungkin bisa ditebak, kosong, mati, dan penuh dengan mayat ...

Setelah penguasa Desinian memastikan bahwa penyakit yang terjadi di Ami adalah penyakit menular yang sangat berbahaya, mereka dipanggil ke menara alkimia dan mulai bekerja sama untuk antibiotik antibiotik khusus yang dapat menyembuhkan Kematian Hitam.

Bahkan Felif, seorang alkemis yang terutama mempelajari logam, diharuskan untuk sementara mengesampingkan penelitian dan prasangka alkimia yang sedang berlangsung, dan bekerja dengan alkemis lain untuk mempelajari pengobatan yang menyelamatkan jiwa.

Tuan Desinian pindah untuk tinggal di menara alkimia, di mana dia bisa makan dan minum.

Alhasil, Felifu tidak hanya bisa melihat Lord Lord setiap hari, tetapi juga melihat Paus, Archduke Achiayoli, dan Yang Mulia Pangeran Cavendish dari waktu ke waktu.

Ketiganya tetap di wilayah Desinian dan tidak pergi.

Jika ada keputusan terkait yang akan dikeluarkan, elang raja akan dikirim ke Tahta Suci atau Wilayah Akiyori, Kerajaan Anas ...

Fei Lifu sangat tidak mau melihat keberadaan ketiganya selain Lord Lord, yang membuatnya ingin mengatakan sepatah kata pun kepada Lord ...

Karena dia tidak berani.

…………

Hari ini, Fei Lifu bangun pagi.

Dia sudah terbiasa bangun pagi dan tidur larut malam, atau bahkan tidak tidur. Para alkemis di menara alkimia, termasuk tuan, sudah seperti ini selama periode waktu ini.

[BL][END] The Lord is Addicted in InfrastructureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang