Sekarang setelah Gena Cosmo mengatakan untuk memikirkannya, Xia Zouyi memberinya semua cokelat yang telah dia buat sebelumnya.
Cokelat seluruhnya terbuat dari kakao.
Produk jadi awal agak pahit, tapi nanti akan menjadi lebih manis.
Jika bukan karena jumlah kakaonya tidak terlalu banyak, Xia Zouyi ingin membuat lebih banyak rasa.
Gena Cosmo menyukai coklat dengan rasa yang sedikit pahit, namun dia tidak menyukai coklat dengan rasa yang sedikit lebih manis.
Keesokan harinya, dia datang ke Xia Zouyi dan berkata dia setuju dengan kerjasama ini.
"Setelah penanaman kakao tumbuh, saya ingin membuat semua kelompok cokelat pertama, dan pasokan berikutnya juga harus diprioritaskan oleh negara Powell."
Untuk permintaan seperti itu, Xia Zuoyi pasti setuju.
Dia mengeluarkan kontrak kertas dan berkata: "Bagaimanapun, janji lisan tidak dapat menjamin apa pun. Lebih baik menandatangani perjanjian ..."
"Tapi saya juga harus menyatakannya terlebih dahulu."
"Kakao adalah jenis tanaman baru yang dibawa kembali oleh Samuel dari Dunia Baru. Kami belum pernah memilikinya sebelumnya. Secara alami, tidak ada pengalaman dalam menanam ..."
"Jadi, kalau budi daya kakao gagal, bagaimana dengan kertas perjanjian kita meski menjadi tidak sah?"
"Bisa."
"Oke, kalau begitu silakan tanda tangan dan tekan sidik jari Anda."
Setelah menyelesaikan kerjasama ini, Gena Kozmo dengan ringan memutar tanda merah di ibu jarinya dan berkata: "Baru-baru ini, sesuatu terjadi di Kerajaan Saint Airo ..."
"Aku ingin tahu apakah Tuanku pernah mendengarnya?"
Xia Zouyi meminta Udit untuk menerima kontrak, lalu berbalik dan berkata, "Apa maksud Yang Mulia?"
"Masalah keluarga kerajaan Kekaisaran Saint Airo."
Gena Kozmo berkata: "Tuan seharusnya juga mendengar bahwa pangeran ketiga, Khaxu, mencoba mencari tahta. Pada akhirnya, konspirasinya diungkapkan oleh pangeran."
"Raja menegur ketiga pangeran dan memenjarakan mereka di menara Tum, melarang siapa pun untuk berkunjung."
Xia Zouyi mengangguk, dia memang mendengar berita itu.
Apalagi, tidak lama setelah pangeran ketiga Khaxu dipenjara, raja jatuh sakit parah.
Segera setelah itu, Kekaisaran St. Airo mulai diperintah oleh pangeran dan menangani urusan Kota Kekaisaran.
"Apa yang ingin Yang Mulia katakan?"
Gena Cosmo: "Aku ingin tahu apakah tuanku tidak tertarik dengan pengertian teritorial Kerajaan Saint Airo?"
Dia tidak membuat jalan memutar, tapi bertanya langsung.
Xia Zouyi tidak terkejut dengan ambisi pasangan pria di buku aslinya.
Toh, sebelum bertemu sang pahlawan wanita, ambisi pasangan pria di buku aslinya selalu menjadikan Pauville satu-satunya negara di Benua Barat.
Kini, meski plot di buku aslinya sudah banyak melenceng, ambisi Gena Cosmo sepertinya tak berubah.
Xia Zuoyi berkata: "Bahkan jika saya tertarik, saya tidak akan memulai perang saat ini."
Salah satunya adalah waktunya salah.
Kedua, pada tahap ini, dia benar-benar memiliki banyak hal yang harus dilakukan pertama-tama seperti panen tanaman, ekstraksi minyak, dll.
"Saya mengerti apa maksud Yang Mulia."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] The Lord is Addicted in Infrastructure
Science-FictionXia Zuoyi melintasi dan menjadi Tuan kecil yang cantik dan lembut dalam novel abad pertengahan fantasi barat yang tidak realistis. Gender adalah laki-laki, mencintai laki-laki, dan berperan sebagai umpan meriam. Di bawah lingkaran cahaya bersinar d...