chapter 106-107

345 63 3
                                    

Di pagi hari, sinar matahari lembut masuk ke dalam rumah dari jendela.

Jendela itu berkabut karena dingin, dan terasa lembab, hening di musim dingin, dan tidak ada suara yang terdengar saat ini.

Tiga lilin yang dinyalakan di atas meja bundar di ujung tempat tidur tadi malam sudah lama padam, hanya menyisakan sedikit minyak lilin merah tua di atas meja kayu gelap, menunjukkan tanda-tanda masa lalu.

Saat ini, ada sedikit gerakan di atas sofa.

Gula merah perlahan membuka mata emasnya, dan setelah beradaptasi dengan matahari beberapa saat, dia membuka mulutnya dan menguap, lidah merahnya terulur untuk menjilat bibirnya, lalu diam-diam berdiri dan melompat dari sofa, dan berbaring di atas karpet lembut Malas.

Setelah menggiling cakarnya tanpa suara, Gula Merah menjentikkan ekornya dan berjalan menuju tempat tidur besar yang tenang - kerudung merah muda berkibar lembut, sedikit bergoyang dengan angin bertiup saat dia berjalan.

Gula Merah mengendus aroma Xia Zouyi dan berjalan ke sisi tempat tidur besar.

Kepala hitam yang mewah menjulur ke dalam tabir, mata emas dan mata emas keemasan saling memandang, yang satu cuek dan yang lainnya acuh tak acuh.

Gula Merah memiringkan kepalanya dan melihat postur tubuh keduanya yang tumpang tindih di tempat tidur besar saat ini.

Setelah sepanjang malam terlempar, Xia Zouyi benar-benar berbaring di tubuhnya di bawah mahkota Paus, menggunakan tangan dan kakinya di dada dan kakinya.

Kepalanya bertumpu pada pundak Saigalote, bibirnya yang kemerahan terbuka sedikit, dan dia tidur nyenyak.

Ada sedikit kemerahan di wajahnya, rambut di dahinya melengkung, dan suara napas yang teratur perlahan menyemprot di leher Saigalote dan sisi wajahnya.

Paus begitu hancur sehingga dia tidak bisa bergerak, harus dikatakan bahwa dia tidak ingin pindah.

Saigalote dengan lembut melingkarkan lengannya di pinggang Xia Zouyi untuk mencegahnya tertidur dan bangun.

Tangan lainnya beristirahat dengan santai di sisinya, dan di titik teratas adalah tangan kiri Sha Zouyi yang jatuh sedikit setelah menyilangkan dadanya.

Ada dengusan kecil dari tenggorokan gula merah.

Dengan kerudung merah muda di kepalanya, dia mendekati sisi tempat tidur dan menjilat punggung tangan Shazoe yang jatuh di dada Saigalote.

"Baik……"

Xia Zuoyi sepertinya merasakan sentuhan lembab dari punggung tangannya, dan mengucapkan celoteh linglung, dan ujung jarinya yang jatuh bergerak, seolah-olah dia akan bangun.

Gula Merah ingin menyesap lagi, tetapi jari ramping yang tiba-tiba terulur menunjuk ke ujung hidungnya, mendorong kepalanya yang besar ke belakang.

Kerudung merah pucat akhirnya terlepas dari kepala gula hitam, menahannya.

Mata emas Saigalote yang disepuh emas memandangi gula merah dengan tenang, dan diam-diam menyampaikan pesan-pergi, melangkah lebih jauh.

Dengan tangannya ditarik, dia segera menggenggam punggung tangan Xia Zouyi yang menjilat, dan tangan yang lain menepuk punggung Xia Zouyi pada saat bersamaan.

Kesadaran Xia Zouyi yang awalnya samar-samar terangkat tertidur lelap dan tertidur lagi.

Setelah didorong menjauh, Gula Merah menggelengkan kepalanya dengan tidak senang.

Tetapi melihat kerudung merah muda, dia tidak lagi menjulurkan kepalanya, tetapi berbalik dan berjalan kembali ke sofa, melompat dengan lembut dan menyisir rambut hitam itu.

[BL][END] The Lord is Addicted in InfrastructureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang