Happy reading guya.....
5 tahun kemudian...
Ditaman belakang aksa sedang bermain dengan putranya yang bernama Alkeno zayn smith,putra pertama nya bersama marisa yang berusia 4 th.
Marisa kini berada di dapur sedang memasak untuk menyambut para sahabatnya nanti yang katanya akan berkunjung kerumahnya.
Setelah selesai memasak marisa juga ikut bermain bersama putranya dan suaminya di taman sambil menunggu para sahabat merekan.
"Hy marisa gue udah datang" teriak maya yang disamping berdiri deon yang menggendong citra karina andra putri pertama mereka yang berusia 3 th,ya setahun setelah marisa menikah mereka juga menyusul.
"Apa kabar lo sa sama aksa juga keno?" tanya sekar yang juga sudah berada di sana,sekar juga sudah dihalalkan oleh satria 2 bulan setelah pernikahan marisa,mereka mempunya anak laki laki bernama Benua leonar satka berusia 4 th tapi lebih tuaan anak aksa
"gue baik kok,aksa sama keno juga" jawab marisa
"Ga disuruh masuk ni?" sindir jihan yang menggendong anak laki lakinya berusia 4 th dan disampingnya kenzo juga menggendong anak perempuannya,mereka mempunyai anak twins yang bernama Araska gio defara dan Ariska gia defara.
"Hehehe yoklah masuk,mereka ada di taman belakang" ajak marisa kepada para sahabatnya itu
Disinilah mereka sekarang,berada di taman belakang yang para orang tua sibuk memperhatikan anak mereka bermain.
"Gue rasa anak lo suka deh sama anak gue sa" ucap deon
"Besanan dong kita" ucap maya kepada marisa
"Anak gue kok dingin bgt ya sifatnya" ujar satria yang melihat putranya
"Lo ga sadar turunan dari mana bang-sat?" tanya marisa gemas,ya jelas lah anak nya dingin orang bapaknya juga
"hmm mana anak gue kek nya naksir tu ama anaknya jihan,mana sikapnya datar bgt mirip kenzo" ucap sekar
"Kasian bgt anak lu ya,cowo nya dingin cewe nya datar ga ada yang peka lagi" membuat semuanya terkekeh.
Disisi lain,para bocah yang sibuk bermain itu tidak terusik dengan kekehan orang tua mereka,saat sedang bermain citra terjatuh dan membuat ia menangis membuat deon hendak menghampiri anaknya tapi tidak jadi.
"Hiks hiks mommy kaki rara sakit?" teriak citra bisa dipanggil rara
"Kamu gapapa? Udah jangan nangis sini aku bantu" ucap keno membantu rara (kan bener keno ada rasa ni)
Mereka para orang tua yang melihat itu tersenyum.
Benua juga sibuk memberi perhatian kepada riska anaknya kenzo tapi ya dengan cara yang dingin tapi tetap memberi kesan yang hangat kok,
Sedangkan raska mah udah heboh sendiri melihat dua pasangan bocil didepannya (turuan jihan bgt ya bund).
Perkumpulan itu terus berlanjut yang para bocil kembali bermain dengan sesekali para cowo menarik perhatian cewe yang mereka taksir.
Entah apa lah jadinya ini,bocil aja udah suka gede mah langsung cinta kali yaa.
Para orang tua hanya tersenyum melihat tingkah anak anak mereka,mereka hanya berharap anak mereka kelak bisa terus bersama seperti mereka setidaknya menjalin persahabatan seperti mereka.
"Akhirnya gue bisa rasain bahagia yang selama ini ga gue rasain" batin marisa tersenyum dan aksa yang menyadari menarik marisa ke pelukannya....
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan comment guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Maura Or Marisa (End)
FantasyTypo itu manusiawi ya gengs😗 Murni imajinasi author' Bagaimana menurutmu jika kebahagiaan mu dimulai setelah jiwamu berada di tubuh orang lain... Ini cerita pertama aku yaaa:)