Happy reading guys....
Sekarang marisa dkk sedang berada di koridor sekolah karna tadi mereka berangkat bersama menggunakan mobil marisa.
Di koridor terlihat ara yang sedang membagikan undangan ulang tahunnya yang akan diadakan lusa.
"Hy marisa,kamu datang ya ke acara sweet seventeen aku lusa" ucap ara menyerahkan undangannya dengan senyum manis palsu yang terkesan bangsatnya (karna di koridor kan ramai ga mungkin dong buka identitas hehe).
"Dan kalian juga ya" sambungnya menyerahkan undangan ke sahabat marisa dan mereka menerima dengan senang hati karna pertunjukan sebentar lagi.
Setelah dari koridor tadi marisa dkk berada di kelas seperti biasa menjalani PBM yang sangat membosankan itu.
Seperti biasa marisa akan mendapat bullyan dari radit dkk (-Nathan) karna dia tidak lagi menyakiti adiknya itu tapi dia juga tidak dipihak adiknya (labil emang ya si Nathan_-)
Sekarang marisa dkk sedang berada si mall karena usulan jihan yang katanya membeli dress juga perlengkapan lainnya untuk acara ultah si boneka santet.
"Hmm gue pilih yang merah apa yang cream" tanya jihan kepada sahabatnya sambil memegang dua dress berbesa warna
"mending cream" saran maya dan diangguki oleh jihan
"gue pakai dress warna dongker deh" ucap sekar
"gue warna maroon aja" ucap maya
"Gue hitam" ucap marisa.
Setelah memilih dress lanjut mereka membeli make Up dan juga high heels karna kata mereka walaupun yang ultah boneka santet tetap aja tampilan mereka harus cantikz bgtz ingat pakai z tu.
Asik berputar putar di mall tak sengaja marisa dkk bertemu dengan aksa dkk,kenapa aksa dkk ada di mall? Karena mereka lagi gabut dan mau buang duit di mall.(Gila ga tuh gabutnya sultan)
"Eh itu kan aksa dkk" ucap sekar yang melihat aksa dkk
"kuy samperin" ajak jihan dan mereka nyamperin aksa dkk
"Eh ada queen" sapa bimo ketika sudah bersama marisa dkk
"Ngapain kalian disini?" tanya satria
"Ya belanja lah bang-sat yakali kami ngepet" jawab marisa nyeplak dengan panggilannya ke satria membuat satria hanya bisa pasrah mereka yang mendengar terkekeh
"Tau tuh si bang-sat,walaupun kita ngepet ga mungkin siang bolong juga" imbuh jihan yang juga memanggil satria dengan sebutan bangsat
"Heh curut,ngapain lo juga ikut ikutan manggil gue kek queen" ucap satria geram
"YA KARNA LO EMANG DINGIN TAPI BANGSAT" teriak mereka kompak yang membuat satria geram
Sekarang marisa dkk dan aksa dkk berada di restorant yang ada di mall karna tadi langit mengeluh lapar dan berakhirlah mereka disini.
"Mau pesan apa mas,mba?" tanya pelayan
"Pesan nasi goreng seafood sama jus jeruk" jawab langit
"kalian apaan?" sambungnya kepada temannya
"Samain aja biar ga ribet" putus aksa dan mereke setuju.
Beberapa lama menunggu akhirnya makanan mereka datang dan menyantapnya dengan nikmat sambil sesekali bergurau.
Setelah lelah mengelilingi mall akhirnya mereka semua termasuk aksa dkk memutuskan untuk pulang tapi aksa dkk pergi ke markas wolf star karna mereka sudah lama tidak kesana sebab sibuk dengan misi queen.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lanjut part 17 guys
Jangan lupa vote dan comment:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Maura Or Marisa (End)
FantasiTypo itu manusiawi ya gengs😗 Murni imajinasi author' Bagaimana menurutmu jika kebahagiaan mu dimulai setelah jiwamu berada di tubuh orang lain... Ini cerita pertama aku yaaa:)