-CEWE NYUSAHIN!-

266 24 8
                                    

Hello readers!!

Maaf baru up karna emang ada waktunya malem doang

Happy reading!!

. . . .
🌻🦋

JAKARTA 15 APRIL 2020-06.12 wib

"BELLA!!BANGUN UDAH JAM BERAPA INI!!" Teriak mama Bella dari luar kamar.

"Iya mah iya Bella bangun" ucap Bella dengan suara serak khas bangun tidur

"Mandi dulu supaya wangi" Bella bangun lalu menuju ke kamar mandi.

20 menit kemudian

"Pagi mah, pah." Sapa Bella pada kedua orang tuanya

"Pagi bel kamu mau sarapan apa?roti atau nasi goreng?" tanya mamanya kepada Bella

"Nasi goreng aja biar kenyang sampe jam istirahat" Ucap Bella sambil terkekeh kecil.

"Bel,sebentar lagi kamu lulus SMA kamu udah kelas 12 papa minta kamu serius belajar nya jangan main main terus apalagi nongkrong sampe malem gunain waktu luang kamu untuk belajar, bisa?" ucap papa Bella lembut, ia hanya meminta Putri semata wayang nya itu sukses karena ia adalah pewaris satu satunya untuk perusahaan papanya.

"Iya pah Bella janji Bella bakal banggain mama sama papa dan belajar dengan serius." Ucap Bella kepada orang tua nya, ia hanya ingin meyakinkan bahwa dirinya bisa sukses dimasa depan

Setelah sarapan Bella dan papanya pun bergegas pergi agar mereka berdua tidak kesiangan.

"Mah Bella berangkat sekolah dulu ya doain Bella semoga belajar nya lancar." ucap Bella.

"Iya nak hati hati ya dijalan" Ucap mama Bella didepan pintu

"Assalamualaikum mah." Ucap Bella dan papa nya.

Sesampai nya disekolah.

Bella berjalan di koridor sekolah sambil bersenandung kecil.

Koridor itu masih sangat sepi apa mungkin ia kepagian?

Tak lama Bella berjalan di koridor di belakang Bella ada Arion juga.

Dari jarak yang tak cukup jauh Arion melihat seperti bercak merah di belakang rok sekolah Bella.

Apa ia sedang datang bulan?

Ia berlari kearah Bella niatnya ingin memberikan sweater nya untuk menutupi bercak itu agar tidak dilihat orang.

"Bel, Pakai" Ucap Arion

"B-buat apa ar? Kok Lo tiba tiba ngasih sweater ke gue?" Tanya Bella pada Arion

"Rok Lo ada bercak merah Lo pasti bocor cepet pake terus ke kamar mandi ganti rok lo!" Jawab Arion kepada Bella.

"Oh bercak merah, Sebentar apa katanya bercak merah! oh shit gue kedatangan tamu bulanan" Batin bella.

"Thanks Ar besok gue cuci dulu baru dibalikin ke Lo!" Ucap Bella teriak karena Arion sudah melenggang pergi.

Ia pun langsung berlari ke kamar mandi untuk mengganti rok nya.

. . . .
🦋🌻

"Duh gimana ya pake lupa bawa pembalut segala, gue juga lupa kalo hari ini kedatangan tamu." Ucap Bella sedikit panik pasalnya ia menelpon Icha tapi tidak di angkat angkat begitu juga dengan teman yang lainnya

"Satu satu yang bisa bantu gue sekarang adalah Arion doang tapi masalah nya dia mau kagak!" ucap Bella sedikit bingung.

Ia mengambil ponsel di dalam tasnya lalu menelpon Arion.
Tak lama Arion pun merespon panggilan telfon dari Isabella.

ISABELLA  [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang