-MENGHILANG DAN MENGUNGKAPKAN

23 1 0
                                    

helo helo helo, apa kabar??

Semoga selalu baik baik saja yaaa

Kita lanjut lagi cerita kita yaa gais supaya ga ngegantung nya lama lama, takut dosa ngegantungin readers hahahaha.

Okee sebelum baca jangan lupa vote nyaa.

Happy reading!!

. . .

"Takdir tuhan yang memisahkan kita."

Pagi hari di kota Jakarta yang indah, Isabella pergi sekolah dengan mood yang tidak baik baik saja.

Arion masih tidak bisa dihubungi, Benar benar lost contact begitu saja, ada apa dengan dia?

"Bel, lo tau gak sih? Icha sama Arion izin di hari yang sama tapi dengan tempo waktu yang berbeda." Zeline memberitahu kabar yang ia dengar dari teman kelas sebelah nya itu.

Isabella mendongak berusaha mencerna perkataan zeline, apa maksudnya? Arion pergi bersama icha? mana mungkin.

"Lo tau darimana zel?" Tanya Isabella

Zeline menyahut "Anak kelas sebelah, Arion izin selama dua Minggu, sedang kan Icha selama 1 Minggu doang."

Sial, masalah apa lagi ini?

"Dari semalem gue pulang kerkom, Arion udah gak bisa dihubungi sampe sekarang pun masib belum bisa, gue juga bingung gak mungkin hanya karena gue kerkom sama richo sampai dia gak aktif nomor nya sama sekali" Curhat Isabella

"Icha pun sama, biasanya kalo malem dia paling heboh chat gue, semaleman gak ada chat sama sekali dari dia dan Arion."

Zeline berusaha berfikir positif.

Ia berfikir bahwa ada sesuatu di antara mereka berdua, tapi apa penyebabnya?

"Udah bel, gak usah dipikirin lo coba hubungi dia terus, nanti kalo dia udah balik sekolah tanyain semuanya ke dia" Ujar zeline

Isabella menuruti perkataan zeline dan memilih untuk pergi ke kantin untuk membeli sarapan karena dirinya belum sarapan sama sekali.

. . .

Bandara Sultan thaha Saifuddin, 07.30 WIB.

Icha baru saja sampai di tujuannya yaitu Jambi, pesawat nya sempat mengalami delay dan berakhir berangkat pukul 02.00 WIB.

Ia memilih beristirahat di hotel karena nanti malam langsung mengadakan pertemuan dengan rekan kerja ayahnya itu.

"Gue dilarang bawa hp, terus gue ngapain? gue gak ngabarin Isabella lagi, dia khawatir gak ya?" Ujar icha

Namun ia tak banyak memikirkan, ia memilih beristirahat agar nanti malam ia tidak kelelahan.

Tak lama dari itu, ibu Icha membawa satu dress yang sangat cantik sekali dimata icha.

Sebenarnya pertemuan spesial apa sih yang dilakukan kedua orang tuanya?

Icha menatap gaun itu "Mah, gaunnya apa ga Kebagusan? kita kan cuma ketemu rekan kerja papa doang."

Ibu icha menyahut "Gak sayang, ini cantik untuk kamu yang cantik, dah kamu istirahat ya biar nanti malem vit"

Icha menuruti perkataan ibunya itu dan memilih tidur.

ISABELLA  [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang