2.4

592 59 5
                                    

♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari Jennie di perbolehkan pulang dari rumah sakit, ia tengah membereskan barang-barang nya dibantu oleh sang kekasih dan juga teman-temannya.

"Semua barangnya sudah dibereskan, aku akan membayar biaya nya dulu  kau dan yang lainnya tunggu saja di depan. Nanti aku menyusul" kata Hyunjae.

Jennie mendekat kearah Hyujae lalu memberikan kartu kreditnya. "Bayar pakai ini, jangan pakai uangmu" kata Jennie.

Hyunjae menggelengkan kepalanya lalu mengembalika kartu kredit Jennie kepada sang pemiliknya. "Ini bukan uangku, aku memakai uang pemberian papa. Jadi kau tidak usah khawatir" ujar Hyunjae.

"Tapi tetap saja itu uang papa mu, dia memberikan uang itu untuk dirimu tetapi kau malah memakainya untuk biaya rumah sakitku jadi pakai kartu kreditku mama ku baru mengirim uang kemarin jadi aku memakai uang itu" kata Jennie.

"Tidak Jennie, aku sudah bilang ke papa kalau aku memakai uang itu untuk biaya rumah sakit kekasihku dan papa tidak mempermasalahkannya"

"T-tapi.. aku tidak enak kalau memakai uang papa mu" ucap Jennie.

Hyunjae menggelengkan kan kepalanya lalu tersenyum tipis. "Sudah aku bilang uang ini papa kirim untukku jadi ini uangku, jadi jangan merasa tidak enak  seperti itu papa juga memperbolehkannya"

"Yasudah, tolong sampaikan rasa terimakasihku kepada papa" kata Jennie.

Hyunjae mengangguk lalu mengelus rambut Jennie dengan gemas, "Iya, kalau begitu kau ke mobil dulu nanti aku menyusul" ucapnya.

"Aku titip Jennie" kata Hyunjae sambil melirik kearah teman-temannya.

"Dititipin segala kayak anak kecil aja" timpal Sunwoo. Hyunjae memberikan tatapan tajam kepada Sunwoo membuat Sunwoo langsung nyengir.

"Yaudah aku kesana dulu" kata Hyunjae setelah itu dia pergi.

Setelah Hyunjae sudah pergi mereka bergegas menuju ke mobil masing-masing dan Jennie masuk kedalam mobil Hyunjae menunggu pria itu yang masih membayar biaya rumah sakitnya. Dan teman-temannya yang berada di mobil teman-teman Hyunjae.

Tidak lama kemudia Jennie bisa melihat Hyunjae yang tengah berjalan menghampiri mobilnya. Lalu pria itu masuk kedalam sebelum itu ia memberi isyarat kepada yang lainnya agar pulang lebih dulu dan mereka mengiyakannya.

"Sudah selesai semuanya?" tanya Jennie.

Hyunjae mengangguk. "Iya. Sekarang kita ke apart aku dulu, tidak apa-apa kan?"

"Iya, memangnya kamu ingin mengambil sesuatu?" tanya Jennie.

"Bukan sih. Hanya ingin memberimu sedikit kejutan" jawab Hyunjae dengan senyum misterius membuat Jennie mengernyit heran.

Love Story | Lee HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang