2.0

531 76 0
                                    

♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie dan Hyunjae berjalan beriringan. Banyak sepasang mata yang memperhatikan mereka ada juga yang tidak peduli. Tetapi mereka selalu menghiraukannya dan tidak mempedulikan semua tatapan itu lebih tepatnya Hyunjae saja sih karena Jennie wanita itu sedari tadi hanya menunduk karena malu.

"Kenapa kau menundukkan kepalamu? Nanti aku bisa tersandung dan jatuh"

"Banyak sekali yang memperhatikan kita, aku malu" timpal Jennie.

Hyunjae terkekeh lalu memberhentikan langkahnya dan membalikkan badannya agar menghadap kearah Jennie. "Abaikan saja mereka"

"Tapi tetap saja.."

Memegang kedua pipi Jennie dan membuat wanita itu menatap matanya. "Abaikan mereka. Anggap saja disini hanya ada kita berdua tidak ada mereka"

"Aku baru tahu kalau teman kita bisa berbicara romantis seperti itu"

Suara seorang pria yang tak lain adalah temannya membuat Hyunjae dan Jennie sontak menoleh kedepan. Disana ada teman Hyunjae yang tengah menatap mereka dengan tatapan jahilnya.

"Menganggu saja!"

"Kalau mau beromantis-romantisan jangan di tengah jalan seperti ini banyak penonton yang iri melihatmya" kata Younghoon.

"Kau juga iri? Cari saja kekasih sana"

"Aku itu tampan. Banyak wanita yang mau denganku jadi aku tidak usah mencari kekasih nanti mereka yang datang kepadaku" ujar Younghoon.

Sunwoo mendelik lalu memukul pelan bahu Younghoon. "Sombong sekali! Aku saja yang lebih tampan darimu tidak sesombong itu"

Sedangakn Juyeon dan Hyunjae yang melihat pertengkaran teman mereka hanya merotasikan bola matanya malas. Dan Jennie, wanita itu hanya terdiam saja tidak bereaksi apapun.

"Jennie!"

Jennie menoleh kebelakang disana terlihat disana ada ketiga temannya dengan Changmin yang berada disana juga.

"Kau kemana saja? Aku mengkhawatitkanmu tahu!" kesal Jisoo, lalu wanita itu memeluk Jennie.

"Maaf karena sudah membuat kalian khawatir. Dan juga maaf karena tidak mengabari kalian pasti kalian sangat mengkhawatirkanku kan?"

Jisoo mengangguk. "Tentu saja. Tetapi saat tadi Sunwoo memberitahu kita kalau kau sedang bersama Hyunjae dan saat itu kita langsung bernafas lega mendengarnya" kata Jisoo. Ia melepaskan pelukannya lalu melirik Sunwoo yang berada di depan mereka.

"Kau membawa kemana temanku sampai-sampai dia tidak membalas pesan atau telepon dariku? Kau menculiknya?!" tanya Jisoo.

"Jennie berada di apartemenku kemarin, kenapa memangnya?"

"Wah Hyunjae aku tidak habis pikir kau membawa seorang wanita ke apartemenmu, aku saja kalah denganmu" kata Sunwoo dengan tatapan meledeknya.

"Kalau begitu kau ikuti aku saja. Apa susahnya" timpal Hyunjae.

"Aku haru ke kelas dulu karena sebentar lagi kelasku mulai. Nanti kalau kelasku sudah selesai aku akan menghubungi kalian" kata Changmin.

Semuanya menoleh kearah Changmin termasuk keempat wanita tersebut. "Kau tumben sekali rajin seperti ini, biasanya kau selalu malas kalau ada kelas" ujar Lisa.

"Terserah ku saja! Yasudah aku pergi dulu!"

Lisa tertawa karena sudah berhasil membuat Changmin kesal. Dan Rosé juga sama hal nya ikut tertawa karena mereka berdua dan Changmin selalu saja bertengkar setiap hari.

"Aku akan ke kelas karena sebentar lagi kelasku mulai" kata Jennie sambil melirik Hyunjae.

Hyunjae mengangguk. "Aku juga akan ke kelas. Juyeon, Sunwoo jaga Jennie!"

"Tapi harus ada imbalannya ya" ucap Sunwoo.

Hyunjae merotasikan bola matanya malas. "Memangnya kau ingin apa nanti tinggal beritahu aku saja" kata Hyunjae.

"Kau memang yang terbaik!" pekik Sunwoo.

"Aku tidak tahu ya kenapa Lisa betah menjadi kekasihmu" kata Younghoon.

"Kau tidak usah heran karena kelakuan Lisa dan Sunwoo sangat sama" timpal Jisoo. Lisa langsung melirik sinis Jisoo dan Jisoo menghiraukan itu.

Younghoon mengangguk setuju atas perkataan Jisoo. Memang benar sih kelakuan pasangan itu tidak ada yang berbeda mereka berdua memiliki perilaku yang sama.

"Kalian banyak bicara, kita berangkat dulu!" kata Sunwoo lalu diikut Juyeon dan Jennie di belakangnya.

To be continued..

Love Story | Lee HyunjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang