♡
Hyunjae menatap tajam wanita yang berada di hadapannya ini. Ia tengah dibuat kesal olehnya yang memintanya untuk menemui dia, padahal setelah kelas selesai tadi ia ingin bertemu kekasihnya karena rindu. Ponselnya juga lowbat saat ia akan mengirim pesan kepada kekasihnya kalau ia akan sedikit terlambat ke kantin.
Ia sebenarnya sudah beberapa kali menolak wanita itu tetapi wanita itu tetapi dia memohon kepadanya dan meminta bertemu katanya untuk meminta maaf.
"Aku benar-benar meminta maaf atas kejadian waktu itu karenaku persahabatanmu dan Jaemin jadi hancur, aku benar-benar minta maaf. Aku sudah mendapatkan balasannya karena menghancurkan persahabatan kalian, jadi kau mau memaafkanku kan?"
"Wanita tidak tahu diri sekali!" Hyunjae mnedecih.
"Iya aku memang tidak tahu diri dan tidak tahu malu, aku sungguh ingin meminta maaf kepadamu hanya itu saja. Tolong maafkan aku, rasanya kalau kau belum memaafkanku aku seperti masih mempunyai hutang"
"Dengar ya Kim Jiho! Kau itu tidak tahu malu sekali tiba-tiba kau meminta kepadaku untuk menemuimu dan kau dengan tanpa rasa bersalahnya meminta maaf begitu saja? Seharusnya jangan hanya meminta maaf kepadaku tetapi kepada Jaemin juga yang sudah kau sakiti!" sarkas Hyunjae.
Jiho menangis dan ia pun menundukkan wajahnya. "A-aku benar-benar minta maaf.. A-aku sangat menyesal sungguh hiks.."
Hyunjae memutar bola matanya malas. "Yasudah aku memaafkanmu, jadi berhenti menangis! Membuatku muak saja!"
Jiho mengangkat wajahnya dan menatap Hyunjae dengan tidak percaya karena pria itu memaafkannya. "S-sungguh kau memaafkanku?" tanya Jiho.
"Iya"
Jiho memekik senang lalu ia memeluk Hyunjae dan mencium pipi kanan pria itu membuat Hyunjae membulatkan matanya dan langsung mendorong keras Jiho.
"Apa-apaansih kau ini!" geram Hyunjae. Pria itu langsung mengambil tisu dan membersihkan pipinya yang bekas Jiho cium tadi.
Lalu matanya melirik kearah depan sana terdapat banyak orang yang berkerumun. Hyunjae mengernyitkan dahinya bingung, ia juga melihat orang-orang yang berada di dalam sini berkeluaran menghampiri kerumunan tersebut membuat penasaran.
Karena penasarannya semakin memuncak ia menghampiri seorang pelayan pria tersebut. "Permisi disana ada apa ya?" tanya Hyunjae.
"Katanya ada seorang wanita yang tertabrak mobil, dan yang saya dengar juga katanya wanita tersebut berasal dari kampus yang berada di seberang sana. Dan tadi juga ada yang melihat kalau wanita itu tertabrak seteleh ia keluar darisini akan menyebrang tetapi dari arah sebelah kanan mobil melaju dengan kencang" jelas sang pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Lee Hyunjae
Genç Kurgu[END] Hyunjae pria populer di kampusnya. Meskipun berwajah dingin dan berkepribadian dingin dan kejam tetapi ia masih disukai oleh wanita-wanita di kampus ini. Tetapi wanita di kampusnya ini tidak ada yang menarik menurutnya kecuali satu, Kim Jennie.