Beagle x Jibang!
"Putri Jibang~"Yerin menutup buku. Melihat wajah sumringah Sinb lalu beralih ke botol bening ditangan pacarnya. Kening Yerin mengernyit, menunjukkan raut bingung.
"Ikan Cupang?"
Sinb mengangguk. Menurun-naikan alis mata.
"Bagus gak?" Tanya Sinb sambil memutar perlahan botol kaca bening ditangannya.
"Lo dapet darimana?" Bukannya menjawab, Yerin malah balas bertanya.
"Beli di forum jual beli ikan Cupang yang ada di grup FaceBook"
Semalam sore Sinb memang bilang katanya mau beli ikan cupang. Cuma kenapa harus ikan cupang yang siripnya sudah kek baju rombeng digrogot tikus sih? Mana buluk warna nya. Item campur ungu gelap. Pikir Yerin.
"Burik banget sih cupangnya. Gak ada cupang bagusan dikit gitu yang bisa lo beli" komentar Yerin.
"Cupang? Bagusan dikit?" Si Hwang tersenyum licik. "Ada! Gratis malah gak perlu beli. Mau? Hayuk!" melirik leher Yerin sambil memainkan alis mata.
Bugh!
"Aww!!"Buku ditangan mendarat indah dikepala Sinb.
"Sakit, Rin!"
"Mesum!"
Sinb mengerucutkan bibir sembari meletakan botol bening berisi ikan cupang dimeja.
"Bercanda, Rin. Tapi, kalau gue gak mesum, gimana kita bisa punya anak kalo ntar kita berumah tangga nan--IYA IYA IYA! Ampun! Ampun!"
Sinb bergeser menjauh dari Yerin sebelum pacarnya menghantam kepalanya dengan buku. Iya kalau cuma buku 38 Lembar. Ini pake buku novel yang tebelnya udah kek kamus. Apa gak gegar otak jadinya.
"Gue sleding jadi, jengglot Lo ya Hwang!"
"Becanda! Becanda! Sadis banget sih, Putri Jibang ku sayang~"
"Lo yang mulai!"
"Iya maaf. Eh! Tapi Roberto cakep kok. Tuh? Lihat? Ya kan?" Sambil menunjuk ikan cupang.
Yerin memutar jengah kedua mutiara hitam nya. Pacar gue mata nya mulai minus kayaknya. Ringis Yerin dalam hati.
"Roberto?"
"Iya. Roberto Almiosdaresta Puerto Ricko Subesube"
'Fix! Pacar gue patut di ruqiah'
"Ikan cupang burik begini lo namain Roberto?"
"Etss.. jangan salah! Burik burik begini, si Roberto pernah lima kali juara adu baku hantam sesama ikan cupang. Lagian kalau rutin dirawat pasti bagus lagi" kata Sinb, menganggukan kepala. Yakin bisa mereawat tuh ikan cupang.
"Harga nya juga sesuai sama kemampuan nya. Gue gak salah pilih ikan cupang, Rin."
Yerin menukik satu alis mata. Seminggu yang lalu juga pacarnya nunjukin ayam jago merah yang katanya juara kokok terlama dan pernah menang adu baku hantam dengan ayam jago lainnya. Tapi apa? Tuh ayam justru tewas mendadak. Padahal abang Yoong cuma bilang 'Bentar lagi gue goreng Lo ya saipul' . Kena serangan jantung kayaknya Saepul si ayam jago.
"Asal nasib Roberto gak kayak nasib si Saipul aja sih" ujar Yerin sinis.
"Miaaww...."
"Lulu! Jangan sentuh ikan cupang papih!"
Segera setelah mengamankan 'kandang' Roberto dari jangkauan Lulu, bungsu Hwang itu lantas beranjak dari tempatnya duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet SinRin
Short Story"She's mine! Don't Possess Her!" -SinB "My Love ❤" -Yerin "Putri Jibang itu sebelah sendal jepitnya Pangeran Beagle" -SinB "Gak ada yang lain selain sendal jepit apa" -Yerin -(Gender Bender) -Kalimat baku dan non baku Beagle x Jibang Bagi tak berken...