Beagle x Jibang!
Keduanya sedang jalan-jalan disore hari. Bukan ke mall, pantai atau restoran, sih. Cuma duduk dibangku taman dekat komplek perumahan, ya.. itu juga sudah sangat menyenangkan.Tadinya Yerin sibuk bercerita tentang perihal pensi antar sekolah. Namun terganggu sebab Sinb hanya diam tanpa merespon obrolan yang berlangsung. Yerin jadi kesal sendiri merasa diabaikan.
"Lo dengerin gak sih gue ngomong?" Ketus Yerin. Itupun hanya direspon anggukan Sinb.
Apalagi Yerin semakin kesal, Sinb hanya melihatnya sambil senyum-senyum. Untung sayang. Coba kalau tidak? Sudah remuk tubuh Sinb dibantai Yerin.
"Kenapa liatin gue kayak gitu?"
"Emang gak boleh?"
Yerin menghela pasrah. Bukan Sinb namanya kalau nggak ngeselin. Begitulah menurut Yerin.
"Semerdeka lo aja deh mbih"
"Gue belum merdeka sebelum lo, gue bawa ke KUA"
"Rengginang omongan lo, mbih" Cibir Yerin mendelik sinis. Padahal sudah jadian loh itu, tetap juga Yerin sesekali judes.
"Liatinnya biasa aja mas" ucap Yerin.
"Udah biasa.. yang gak biasa itu lo, neng"
Beh! Mulai lagi nih anak. Bakal kena diabetes mendadak nih.
SinB merundukan tubuh sejurus kedua sikunya bersanggah dipaha kemudian kedua telapak tangannya menangkup pipinya sendiri. "Kasih tau gue Rin, gimana caranya buat enyahin wajah lo dipikiran gue sementara tatapan lo umpama busur panah sedangkan senyum lo umpama anak panahnya" kata Sinb menukik sudut bibir kanan.
Tuh! Gua bilang juga apa!
"Hmm... Buaya nya keluar"
"Dih! Serius! Kok gue malah di sebut buaya"
"Abis kata-kata Lo itu udah kek buaya muara"
"Gue buaya, Lo kadal nya ya"
"Heh!!"
"Soalnya Lo suka ngadalin perasaan Lo sendiri. Bibir bilang benci nggak tau nya hati teriak Cinta"
"Issh! Udah ah! Pulang yuk. Udah sore juga"
"Iya iya iya. Kkkkk~"
Mantan pacar terdahulu Yerin memang pernah memberi kata-kata manis untuknya. Tak satupun dari mereka mampu mengesankan hati Yerin. Nyata nya hanya satu orang dengan segudang rayuan, mampu menyentuh hati Yerin. Hwang Sinb ini lah orangnya.
Sikap atau sifat menyebalkan Sinb siapa yang sangka bisa meluluhkan hati kecil Yerin. Mungkin ini lah yang yang disebut orang dengan ; kalau cinta sudah melekat, tikotok pun rasa coklat. Walau bagaimana menjengkelkannya Sinb, ujung-ujungnya Yerin tak bisa mengelak fakta bahwa ia juga jatuh hati pada pesona Sinb. Sekarang Yerin gak aneh lagi kenapa murid perempuan di sekolah mereka banyak yang naksir Sinb. Ntah itu adik kelas atau murid sebaya nya.
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Setelah bulan lalu keduanya meresmikan status hubungan mereka jadi pacar, hampir seminggu ini baik Sinb atau Yerin jarang memiliki waktu untuk bertemu. Bukan tanpa sebab. Yerin beserta keluarga pula sudah tiga hari menginap dirumah kakeknya. Itu mengapa Sinb hanya bisa bertemu Yerin disekolah. Malamnya, hanya telpon, chat, vicall, menjadi jalan komunikasi dirinya dan Yerin. Terlebih, Sinb disibukan dengan latihan basket, sementara Yerin disibukan dengan kegiatan anggota OSIS disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet SinRin
Short Story"She's mine! Don't Possess Her!" -SinB "My Love ❤" -Yerin "Putri Jibang itu sebelah sendal jepitnya Pangeran Beagle" -SinB "Gak ada yang lain selain sendal jepit apa" -Yerin -(Gender Bender) -Kalimat baku dan non baku Beagle x Jibang Bagi tak berken...