Tumpangan Gratis!

1.3K 157 5
                                    

Beagle x Jibang
 
 
  
 
 
 
  
 
 
Sambil memainkan ponselnya, sesekali netra elang Hwang Sinb sibuk memperhatikan halaman sekolah. Hari pertama masa skors benar benar membuat Sinb bosan setengah hidup cuma rebahan dirumah. Tak ada yang bisa dia lakukan selain bermain game, membaca komik atau sekedar memantau seluruh akun sosmed miliknya. Maka dari itu, disini lah dia. Dibahu jalan tak jauh dari pagar tralis lebar sekolah.

Kan lagi di skors kok malah ke sekolah?

Ojelas! Menunggu pujaan hati pulang. Gadisnya, wanitanya, sebelah sendal jepit nya. Siapa lagi kalau bukan Jung Yerin. Tak mungkin juga nungguin bu Hyomin si guru janda beranak dua.

Sinb terkesiap begitu suara bel sekolah nyaring berbunyi, tak lama setelahnya seluruh murid mulai menghamburkan diri keluar gedung sekolah.

Mencondongkan badan, netra elang Sinb mencari-cari orang yang ia tunggu selama hampir satu jam lebih. Seketika senyum nya perlahan mengembang melihat Yerin dengan seorang murid perempuan, keluar dari gedung sekolah.

Sementara itu, siswi disebelah Yerin yang sebelumnya sempat melihat Sinb diluar pagar sekolah, tersenyum miring.

"Rin, gue duluan ya. Sorry gak bisa bareng. Soalnya gue udah janji mau pulang sama Sowon." Jung Eunha. Murid juara umum ketiga. Merupakan ketua koordinasi kesenian sekolah. Ingat! Dia incaran Sowon.

"Iya gapapa. Gue naik angkot aja bareng Hayoung" balas Yerin. Senyuman Yerin walaupun cuma setipis tisu namun tetap dipandang manis oleh kebanyakan orang. Selain murah senyum, baik, pintar Yerin juga cantik. Ya wajar kalau Yerin jadi rebutan siswa Cendana.

Kendati demikian, sikap dan sifat ramah tamah Yerin tak pernah di tunjukkan untuk Hwang beagle kurang ajar tapi ngangenin itu.

"Kayaknya lo dapat tumpangan gratis deh, Rin" ceplos Eunha menyikut lengan Yerin seraya mata memandang kearah luar gerbang sekolah.

Yerin memutar bola mata, malas memandang si bocah kunyuk yang kini melambaikan tangan padanya. Tuh anak ngapain datang ke sekolah coba!

"Gak ada tumpangan gratis. Gue pulang sama Hayoung" ujar Yerin ketus.

"Jangan terlalu benci. Ntar jadi cinta nyaho lo" goda Eunha.

"Ngomong kayak gitu sekali lagi, gua bikin tambah pendek, ya marmut!" ancam Yerin. Bukannya takut, Eunha malah terbahak seraya mencubit gemas pipi gembil Yerin.

"Traktir gue sama Umji kalau beneran lo sampai suka atau bahkan jadian sama si beagle kunyuk lo itu ya. Hahaha. Udah ah! Duluan, Rin." Kemudian Eunha segera meninggalkan Yerin.

"Eunhaa!!" Pekik Yerin kesal.

Melewati gerbang sekolah, Yerin bertingkah pura-pura tak melihat Sinb. Langkah Yerin begitu terburu-buru seolah angkot diujung sana akan segera lenyap berteleportasi.

"Yerin!"

Langkah Yerin semakin cepat.

Merasa di acuhkan, Sinb segera turun dari motor mengejar Yerin dan berdiri tegap didepan pujaan hati.

Ketika Yerin kekiri, Sinb pun kekiri.

Yerin kekanan, Sinb pun kekanan.

Begitu seterusnya sampai ringisan kesal Yerin membuahkan cengiran lebar Sinb.

"Kayak tembok tau gak!"

Wajah tampan rupawan masih berbekas beberapa lebam yang memudar, justru mengumbar senyum tipis. Sejenak Sinb menoleh kebelakang melihat sebuah angkot yang mulai bergerak jalan.

Sweet SinRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang