Beagle x Jibang!
¤Hwang Sinb¤
Gue punya mimpi..
Mimpi gue sederhana kok... Gak muluk-muluk.
Cuma bermimpi menikahi cewek judes, galak tapi manis yang namanya Jung Yerin. Dan gue jadiin mimpi itu sebagai impian gue. Kali aja jadi kenyataan.Ya kalau kebanyakan orang ngimpi jadi orang kaya, orang sukses, orang tenar.. Gue cukup ngimpi jadi imam yang baik buat bakal calon istri gue ntar. Tau kan siapa orangnya?
Ya udah lah..
Cerita cinta gue ini cuma roman picisan. Gak ada yang menarik buat dijadiin novel percintaan. Gak semiris Romeo dan Juliet, gak seromantis Rama dan Shinta atau gak Seharmonis Habibie dan Ainun. Eh apalagi yang kayak di ftv atau di coretan fanfic serba lumrah. Apalagi kalau disamain sama drama korea. Jauh banget!
Tapi..
Yang namanya udah jatuh cinta, buat yang ngerasain, apa yang biasa pasti semuanya berasa gak biasa dan special. Chat cuma dibalas emot flat doang juga udah bahagia.
Drama banget ya?
Eh tapi hidup ini emang penuh drama coy. Yang bilang.. 'ah drama hidup lo' ... please, jangan ngerasa lo adalah sutradara atau dalang dari lakonan hidup yang Tuhan kasih. Kita ini cuma manusia yang kehidupannya udah kayak wayang golek dipewayangan. Semuanya udah diatur rapi. Bedanya lo bisa bebas ngatur jalan ceritanya. Tuhan yang nentuin dan arahin lo harusnya gini atau lo harusnya gitu buat cerita yang udah lo buat sendiri. Jadi.. gak usah bacotin orang sok drama karena kenyataan nya hidup ini emang dramanya dunia.
Sadis! Kok gue malah jadi sok bijak gini?
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Kalau ada yang tanya, apa sih yang buat gue suka sama Yerin sampe segitunya?
Apa ya? Insting mungkin. Iya.. insting kalau Jung Yerin itu memang tulang rusuknya Hwang Sinb.
Gimana ceritanya gue bisa kenal Yerin?
Gue gak yakin ini kisah awal mula yang menarik. Namanya juga cuma cerita Roman Picisan.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
"Mbih! Kena orang tuh!""Mampus gue! Malah kena orang"
"Woy! Kalau bego main basket gak usah main basket gblk!"
"Eh.. Sorry sorry"
"Sorry pala lo botak! Sakit nih!"
"Gak usah marah-marah. Kan udah minta maaf. Namanya juga gak sengaja. Musibah tuh."
"Musibah kalau lo yang main basket nya"
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Itu awal gue kenal sama Yerin. Waktu SMP kelas satu semester kedua. Insiden bola basket, tapi itu yang bikin kembang tujuh rupa bertebaran dihati gue buat pertama kali. Kalian tau kan cinta pertama indahnya kayak apaan?Abang Yoong pernah bilang, kalau suka sama seseorang, pepetin terus jangan kasih kendor. Tapi dia... udah gue deketin, gue ikutin mirip stalker eh galaknya minta ampun. Dibaikin salah, dicuekin gue nya yang kangen, dibiarin dianya yang lewat mulu kayak jalur kereta. Parahnya, udah lima kali dia menepi dihati orang lain bukannya menepi dihati gue. Untungnya sih pada cepet putus. Sujud syukur doa gue terkabulkan.
Kata orang... Cinta itu pilihan. Tapi kalau menurut gue pribadi, cinta itu rasa terpaksa. Gue merasa, rasa suka gue buat Yerin adalah sebuah keterpaksaan yang buat gue harus ngisi nama dan bayang-bayang dia diruang hati gue yang tadinya kosong. Rasa terpaksa yang buat gue bahagia. Cie elah! Gaya bahasa kalbu gue kambuh lagi.
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Lihat dia ketawa kayak gini aja udah bikin hati gue adem banget. Duh Gusti... Putri Jibang ini... Kapan ya gue bisa halalin dia. Gue gak rela sebelah sendal jepit gue ini sampai di ambil orang lagi.
Putri Jibang...
Gue gak ngerti kenapa harus lo sih yang buat gue ngebucin segini parahnya. Bukan bermaksud sombong. Padahal nih ya, cewek cantik disekolah gak cuma lo doang. Bahkan diantara mereka pada caper caper gak jelas didepan gue. Tapi kenapa harus lo sih yang sanggup buat gue keliyengan begini."Hahaha.. serius.. lo kalo liat muka merah Eunha pas ditembak Sowon waktu dilapangan tadi, pasti lo juga bakal ketawa.. Hahaha"
Dari mata turun ke hati.
Dari hati malah terucap lewat lisan.
Dari lisan malah kepikiran.
"Kenapa gue harus liat wajah merah malu wanita lain kalau wajah manis lo aja udah cukup buat gue gak bisa berpaling dari yang lain"
"Yeeee malah ngegombal"
"Gue serius Putri Jibang"
Tuh! Merengut aja manisnya berdamage!
"Gue curiga nih. Jangan-jangan sama cewek lain lo juga suka berkata manis. Ya kan?"
"Idih.. Bacot manis gue cuma buat lo doang"
"Tampang lo gak meyakinkan"
"Apa perlu gue bawa orangtua gue sama mahar pernikahan kerumah Lo biar Lo yakin gue serius sama Lo?"
"Apasih! Beresin dulu sekolah"
Segimanapun oranglain berpendapat atau ada yang bilang gue gak pantas buat Yerin dan Yerin gak pantas buat gue, tolong disimpan aja pendapat itu. Karena yang gue tau, dan Yerin udah tau... Yerin adalah sebelah sendal jepitnya Hwang SinB. Dan akan selalu seperti itu.
Gak ada yang namanya Pangeran Beagle kalau bukan Putri Jibang yang jadi pendampingnya.
"Pangeran Beagle... Ini pertama kalinya gue manggil lu dengan sebutan Pangeran Beagle, kan?"
Dia senyum lagi. Makin luluh lantah ini hati akibat senyum bulan sabitnya.
"Gue gak perduli apapun yang orang omongin tentang kita. Gue yang milih lo dan gue yang jalanin ini sama lo. Mulai sekarang, lo gak perlu lagi jatuh cinta sama gue"
Gue udah keseringan jatuh. Setelah dapetin dia, gue gak perlu lagi ngorbanin batin buat jatuh lagi. Bener gak?
"Udah cukup gue jatuh cinta sama lo, Putri Jibang. Lebih baik bangun cinta. Banyak ngerasain jatuh mulu kan sakit"
"Tumben pinter. Biasanya bloon, bego, rese, nyebelin, songong-"
"Cukup Putri Jibang!"
"Hahahahahaha"
"Ini nih definisi pacar kurang ajar"
Apapun yang terjadi, gue bakal mempertahankan Putri Jibang gue. Apapun...
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet SinRin
Short Story"She's mine! Don't Possess Her!" -SinB "My Love ❤" -Yerin "Putri Jibang itu sebelah sendal jepitnya Pangeran Beagle" -SinB "Gak ada yang lain selain sendal jepit apa" -Yerin -(Gender Bender) -Kalimat baku dan non baku Beagle x Jibang Bagi tak berken...