03. Bad day

360 66 0
                                    

Clara pov.

Line~

Handphone clara bergetar beberapa kali memperlihatkan notifikasi line dari sahabatnya. Viona.

Viona lee🌸

Ra.
06.40

Ra gimana dongggg!
06.40

Jay bgsttt
06.40

Ha? Kenapa dia?
06.45

Dia mau jemput gue pagi ini!
06.45

Gila. Mati gue
06.45

Aduh gimana dongggg.
06.45

Oh.. hahahahaha santai aja si.
06.47

Lo kan pacaran sama dia dari tadi malam.
06.47

Santai~
06.47

Santai santai palalo.
06.47

WOY DIA UDAH SAMPE!
06.48

MAMPUS.
06.48

Yaudah sono.
06.50

Selamat berpacaran.
06.50

Clara bangsat
06.50

😏
06.50

😛
06.54
Read.

Jangan terkejut. Jay bahkan tadi malam mengantarkan viona pulang. Sepertinya dia benar benar menyukai viona. "Huh. Coba aja si heeseung gitu juga ke gue." Clara menghembuskan nafas singkat.

Clara turun dari lantai 2 dan menemukan bunda yang sedang menyiapkan makanan di atas meja makan. "Pagi bundaaaaa." Sapa clara semangat.

"Pagi juga cantik."

Pagi ini bunda memasak nasi goreng dan nugget. "Aku langsung makan ya bun takut telat." Clara duduk di atas kursi meja makan dan mulai memakan makanan yang ada di depannya.

"Iyaa, pelan pelan. Susunya juga di minum." Clara hanya mengangguk dalam diam.

Line~

Satu kontak asing berhasil membuat clara membuka handphone nya.

Unknow

Gue jemput pagi ini.
07.05

Ga nerima penolakan.
07.05

Ha? Siapa ini?
07.07

Ntar lo tau sendiri.
07.09

Otw
07.09

EH GAUSAHHH
07.10

WOY?!!!
07.10

Ini tidak masuk akal. Dia siapa? Kenapa tiba tiba begini? Clara mempercepat makannya takut si penjemput akan tiba sebentar lagi.

TINN TINNN.

Suara klakson terdengar dari luar rumah dengan sangat keras. "Bundaaa clara pergi dulu ya dadahhh." Segera beranjak dari meja makan, ia melambai lambaikan tangannya ke bunda dan berlari kecil.

The august [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang