Note : Ini belum diedit Mohon maafkan typo yang bertebaran 🙏
Dua minggu ternyata belum cukup untuk pemulihan Baekhyun, nyatanya baekhyun membutuhkan tiga minggu lamanya untuk diperbolehkan pulang dikarenakan tidak hanya bekas operasi jantung nya yang harus dirawat dengan intensif tetapi juga luka lain pada tubuhnya seperti luka tembak dibagian perutnya contohnya.
Tiga minggu, Kyungsoo tidak lelah meski harus bolak-balik dari rumah, sekolah dan rumah sakit demi menemani dan menuntun proses pemulihan hyung yang disayanginya. Dihari libur sekolah, Kyungsoo menghabiskan waktunya dirumah sakit bahkan ia ingin tetap menemani Baekhyun dihari lainnya tetapi Baekhyun memaksanya untuk tetap bersekolah.
Ujian sekolah Baekhyun, untungnya seonsangnim disekolah memberinya kelonggaran dan mengizinkan nya mengikuti ujian tersebut satu minggu setelah kepulangan nya dari rumah sakit.
Baekhyun kembali kerumah nya dengan perasaan bahagia, kini rumahnya tak sepi lagi karena ada 'Kyungie' -nya yang selalu membuat keceriaan. Junmyeon, Soojin, dan Kyungsoo mengantarnya pulang setelah terhitung hampir satu bulan lebih ia dirumah sakit.
Syukurnya juga, perusahaan penerbitan Junmyeon berjalan lancar hingga menghasilkan banyak keuntungan dan dia masih bisa membiayai seluruh biaya pengobatan putra sulungnya tanpa kekurangan, Soojin juga membantunya mengatasi perusahaan dan putra-putranya.
Walau hampir setiap waktu kini mereka selalu memperhatikan putra mereka Baekhyun karena khawatir dengan nya, tetapi Junmyeon dan Soojin juga tak kalah memperhatikan putra bungsu mereka Kyungsoo. Disela masa pemulihan Baekhyun, Junmyeon membawa Kyungsoo kembali memeriksa kesehatan tubuh juga mentalnya.
Dan baiknya, kondisi mental Kyungsoo terdeteksi sehat dan normal meski mungkin traumanya masih ada tetapi junmyeon dan sojin yakin mereka dan kedua putranya akan merasakan kebahagiaan.
Seperti saat ini, kebahagiaan memenuhi rumah keluarga kecil mereka. Baekhyun menghirup kembali udara segar tanaman disekitar rumahya yang sudah lama tak ia dapatkan, dan juga dapat merebahkan tubuhnya dengan nyaman di tempat tidur kamarnya tidak dengan ranjang rumah sakit yang keras dan kecil lagi. Kyungsoo bersama dengan sang ibu sibuk membuat masakan untuk perayaan kepulangan Baekhyun, meski sederhana, tapi yang terpenting mereka bersama.
''Eomma, kapan sup ini matang?'' Kyungsoo mendengus kesal ketika sup yang ia buat dengan bantuan dan resep dari Soojin tidak kunjung terlihat matang padahal ia telah lama menunggu.
"Tunggu saja sebentar lagi pasti matang Kyungie.'' Soojin terenyum kecil, putra bungsunya begitu bersemangat membuat masakannya. sedangkan dirinya kini juga sibuk membuat saus untuk spaghetti favorit Kyungsoo, tanpa lupa sesekali memperhatikan putra bungsunya yang sedang asik membuat sup nya.
''Eomma apa Baekhyun hyung akan menyukai sup ini?'' Kyungsoo bertanya lagi, ia takut sup nya tak akan enak rasanya.
''Pasti suka, kau coba saja kuahnya sedikit sudah enak bukan?''
Kyungsoo terbingung mendengar jawaban sang ibu, ia ingin mencobanya terlebih dahulu juga tetapi ia yakin kuah supnya yang belum terlalu matang itu pasti sangat panas rasanya.
''Ah,nanti saja coba nya eomma aku takut panas.'' Kyungsoo dengan cengirannya membalas.
''Yasudah, biar eomma yang mencobanya terlebih dahulu.'' Soojin berlalih dari saus yang sedang dibuatnya menghampiri Kyungsoo didekat kompor tersebut dan menyendok sedikit kuah sup yang dibuat putra bungsunya.
''Woah, rasanya sudah sangat enak Kyungie.'' Soojin terkejut ketika rasa kuah sup tersebut terrnyata sangat lezat dan pas sesuai seperti dengan yang biasa ia buat dengan resep yang ia berikan pada putranya bahkan lebih enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Search The Universe ✔
FanfictionI search the universe [BaekSoo • Brothership] Kyungsoo yang kehilangan ingatan nya karena trauma yang dialami nya, ia ingin mencari tau tentang masa lalunya dan keluarga nya yang sebenarnya. Sementara Baekhyun, kakaknya yang ingin mengembalikan in...