~ Liana Flower ~
BAB III PLEASE, LOVE ME!
Anne menaruh vas bunga yang ia pegang menyeret Alfred di posisi pojok ruangan. Anne mulai keluar dari ruangan melihat ke arah kanan dan ke kiri tidak ada orang Anne merasa dirinya aman. Kemudian Anne kembali keruangan pesta berjalan menuju ke arah Eloise. Anne menutup setengah wajahnya dengan kipasnya.
"Miss Ridgewell," ujar Anne.
"Lady Seymour," jawab Eloise yang keheranan kenapa Anne menyapa dirinya dan baru pertama kalinya Eloise berbicara dengan Anne.
"Miss Ridgewell, apa anda punya waktu saya ingin berbicara dengan anda berdua ini mengenai Lord Frederick," bisik Anne.
Eloise terkejut mendengar Lord Frederick raut wajah Eloise berubah menjadi serius. Anne sangat senang melihat perubahan raut wajah Eloise.
"Iya tentu saja."
"Kalau begitu ikuti saya."
Eloise dengan polos mengikuti Anne yang berjalan keluar dari ruang pesta. Kemudian Anne melihat kiri dan kanan tidak ada orang.
"Miss Ridgewell, ayo masuk ke ruangan."
Eloise pun masuk dan terkejut melihat Alfred sedang terkapar.
"Lord Frederick, kenapa dengannya Lady?" Eloise benar-benar terkejut dan sangat mencemaskan keadaan Alfred.
BUK..
Eloise jatuh dan langsung pingsan. Anne langsung menarik tubuh Eloise ke dekat Alfred.
"Sial! Tubuhnya berat bangeet."
Anne tetap menyeret Eloise berdekatan dengan Alfred. Anne mulai membuka baju milik Alfred dan merobek-robek gaun Eloise. Anne melihat Eloise dan Alfred beriringan dan terlihat seperti pasangan sehabis hubungan badan.
Anne bergegas keluar dan membawa vas bunga itu kemudian menyembunyikannya di balik tirai yang tebal dan tinggi. Kemudian memasuki ruangan pesta. Anne mencari keberadaan Lady Clayton.
"Lady Clayton," ujar Anne.
"Iya Lady Seymour."
"Lady Clayton saya melihat Miss Ridgewell dan Lord Frederick memasuki ruangan anda."
Lady Clayton pun terkejut ia sempat tidak percaya dengan perkataan Anne hingga Anne menunjukkan ruangan itu.
"Ya ampun!" Teriak Lady Clayton.
"Apa-apaan kalian bangun!" Lady Clayton berteriak semakin keras hingga terdengar di ruang pesta.
Para bangsawan pun semua berkumpul di luar ruangan dan terkejut melihat Eloise dan Alfred sedang tidur bersama.
Kemudian Alfred mulai tersadar diri.
"Frederick!" Teriak Hendrick dan segera memukul Alfred.
Buk..
"Ridgewell kenapa kamu!"
"Kamu yang kenapa? menodai adikku!"
"Apa maksudmu saya tidak pernah menyentuh adikmu."
"Lihat itu perbuatanmu!"
Alfred menengok dan ia terkejut melihat Eloise berada di sampingnya.
"Saya bersumpah tidak pernah mentuhnya."
"Frederick!" Gertak Hendrick.
"Lord Frederick anda harus bertanggung jawab dan harus menikahi Miss Ridgewell," ujar Lady Clayton.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE, LOVE ME! ( H )
Fantasy~PLEASE, LOVE ME!~ Eloise Ridgewell putri dari Earl of Bainbridge yang mendapatkan julukan "Si Gendut Ridgewell" mendapatkan sebuah -_SCANDAL_ bahkan ia tidak melakukannya harus menikah dengan Alfred Frederick, Viscount of Grafton. Walaupun Eloise m...