Ada yang rindu ngak sih?
Jangan lupa Voment nya!~ Liana Flower ~
BAB X PLEASE, LOVE ME!
Desiran angin yang lembut menyapa mereka, air danau yang tenang, perahu membawa mereka melaju mengitari danau. Terlihat sepasang manusia saling memandang satu sama lain dengan senyuman tersirat jelas di wajah mereka.
"Saya belum pernah naik perahu," ujar Chloe.
"Benarkah? Kamu bahagia?" Tanya Hendrick.
"Iyah, terimakasih Mr. Ridgewell."
Tangan Hendrick memegang lembut tangan Chloe, ia sangat bahagia bisa berdua dengan Chloe. Bisa melihat wajahnya dengan dekat dan memegang tangannya.
Chloe juga merasa bahagia bisa dekat dengan Hendrick. Chloe masih memandang wajah Hendrick yang ada di depannya dengan senyuman lembut. Chloe memang sudah jatuh hati kepada Hendrick, momen-momen berdua dengan Hedrick takkan ia lupa dan akan menjadi kenangan indah.
Hendrick berharap ia bisa bersama dengan Chloe selamanya. Waktu terasa berhenti ketika bersama dengan Chloe, rasa nya ia ingin sekali memiliki Chloe seutuhnya.
Tiba-tiba air menetes dari angin.
"Hujan, kita harus menepi," ujar Hendrick.
Chloe menganggukkan kepalanya. Hendrick mengayuh perahunya ke pinggir danau. Hendrick dan Chloe menaiki dermaga dan bergegas menuju kereta kuda milik Hendrick yang sedari tadi setia menunggu mereka. Setelah Hendrick dan Chloe berada di dalam kereta kuda hujan turun dengan deras.
Namun mereka masih tertawa bersama karena harus berlari menuju kereta kuda.
"Sayang sekali hujannya sangat deras," ujar Hendrick.
"Tidak papa, saya sudah sangat senang melihat pemandangan danau bersama dengan anda."
"Jadi apa kita harus makan bersama lagi?"
"Iyah."
Hendrick mengetuk jendela kereta kuda.
"Ke restaurant," ujar Hedrick kepada kusir."Sekali lagi terimakasih, Mr. Ridgewell."
"Sama-sama Chloe, saya harap seterusnya kita bisa pergi bersama."
"Saya harap juga begitu."
Setelah perjalanan 1 jam lamanya. Hendrick turun dari kereta kudanya kemudian membantu Chloe turun dan memasuki Restaurant.
"Mr. Ridgewell, mari ikuti saya," ujar seorang pelayan restaurant. Memandu jalan ke tempat duduk mereka.
Chloe dan Hendrick duduk saling berhadapan satu sama lain.
Anne dan seorang temannya tentu saja dari kalangan bangsawan memasuki Restaurant. Anne melihat ke arah depan kiri terlihat pria yang dicintainya sedang duduk bersama dengan seorang wanita.
"Lady Seymour, ayo duduk," ujar temannya.
"Ah.. iya."
Mata Anne masih tertuju kepada Hendrick dan Chloe yang sedang menyantap hidangan. Anne masih menatap mereka sambil bertanya-tanya siapa wanita itu, lagi-lagi ia bersama dengan Hendrick. Anne sudah bertanya kepada teman-temannya siapa saja Bangsawan yang pindah ke London tapi Anne tidak menemukan wanita itu dari pernyataan para temannya.
Apa wanita itu bukan bangsawan? Ah.. tidak mungkin Mr. Ridgewell merupakan putra dari seorang Earl dan pasti akan meneruskan ayahnya sebagai Earl tapi Merry Harrison mengatakan sudah mengetahui siapa wanita itu, kalau ia memang putri dari seorang bangsawan yang sudah lama menetap di London. Pasti saya sudah mengetahuinya. Siapa dia? batin Anne.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE, LOVE ME! ( H )
Fantasy~PLEASE, LOVE ME!~ Eloise Ridgewell putri dari Earl of Bainbridge yang mendapatkan julukan "Si Gendut Ridgewell" mendapatkan sebuah -_SCANDAL_ bahkan ia tidak melakukannya harus menikah dengan Alfred Frederick, Viscount of Grafton. Walaupun Eloise m...