BAB XI ~PLEASE, LOVE ME! ~

523 47 47
                                    

Warning!!! Jangan mengupat dilapak stelah membaca book ini 😂😂😂

Happy Reading


~ Liana Flower ~

BAB XI PLEASE, LOVE ME!

"My Lady, anda harus bangun," ujar Margaret kepada Eloise.

Eloise masih tertidur pulas di atas ranjangnya badannya masih lelah karena pesta kemarin malam.

"My Lady." Margaret mendekatkan dirinya ke telinga Eloise lalu membuka tirai.

Eloise terbangun karena silau cahaya matahari yang masuk tepat ke arah wajahnya.

"Hmm.."

"Anda harus bangun."

Eloise bangun dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

Sedangkan Alfred sedang duduk di ruang makan sambil membaca surat berita.

Setelah selesai bersiap Eloise turun menuju ruang makan.

"Selamat pagi," ujar Eloise kepada Alfred.

"Selamat pagi," jawab Alfred yang masih menatap surat berita.

Eloise mulai duduk dan menyatap sarapannya.

"Eloise, nanti malam ada undangan pesta dari The Duchess of Edelhard."

"Apa kamu akan ke Istana lagi?"

"Tentu saja, ada urusan bisnis." Alfred menyeruput secangkir Coffenya.

"Eloise, saya harus berangkat sekarang."

Alfred tersenyum ke arah Eloise sambil memakai mantelnya. Eloise hanya membalas senyuman tipis.

"Alfred.."

"Iyah."

"Kapan kamu ada waktu luang?"

"Kenapa? Ada yang kamu inginkan?"

"Aku ingin kita sesekali jalan bersama." Eloise menatap penuh harap kepada Alfred.

"Saya akan berusaha meluangkan waktu. Mari kita piknik bersama. Kalau begitu saya berangkat."

"Hati-hati di jalan."

"Iyah."

Akhirnya Eloise bisa mengutarakan keinginannya bahkan Alfred akan mengajaknya untuk piknik bersama. Eloise tidak sabar menunggu hari itu datang.










***

Hendrick melaju kudanya cukup kencang ia ingin segera jumpa dengan Chloe. Setelah tiba Hendrick turun dari kudanya memasuki toko.

"Chloe," panggil Hendrick langsung memberikan sebuah hadiah kotak dan buket bunga kepada Chloe.

"Apa ini? Terimakasih."

Chloe membuka kota tersebut ternyata sebuah gaun yang sangat indah.

"Kamu menyukainya?"

Chloe menganggukkan kepalanya sambil tersenyum lebar. Chloe berjalan mendekat ke arah Hendrick dan memeluknya. Hendrick memeluk kembali Chloe dengan erat.

"Terimakasih."

"Sama-sama." Tangan Hendrick mengelus rambut Chloe dengan lembut.

Chloe dan Hendrick saling memandang satu sama lain. Hendrick memegang wajah Chloe dengan lembut dan mendekatkan wajah Chloe ke wajahnya.

PLEASE, LOVE ME! ( H ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang