[ON] Flashback
"Oh ya ampun" Eisha melihat jam menunjuk pukul 07.25.
Eisha sibuk mempersiapkan diri untuk kesekolah. O iya...rumah Eisha dan sekolah agak dekat, jadi setiap hari Eisha berjalan kaki pergi ke sekolah.
Suasana gang yang biasanya ramai kini sepi dan agak mencekam, Eisha sedikit takut tetapi harus tetap sekolah.
Suara motor kencang dari arah berlawanan, dan hampir menghempas Eisha, walaupun tidak terkena Eisha, Karena shock Eisha terjatuh dan pingsan sedikit.
Jake, orang yang mengendarai motor tadi hanya terdiam bingung, Sembari membenahi motornya dan mengambil helmnya.
Suara banyak motor kini semakin terdengar dari arah yang sama, karena Eisha mendengar jadi Eisha terbangun.
"Jake!!! Cupu lu! Gitu doang langsung pergi, OuOuOu lu lagi sama cewek" senyum meringis Yeon.
"Siapa kalian?!"gertak Eisha melindungi Jake (dengan meregangkan kedua tangan)
"Ouh mau melindungi cowonya nih...eh cewe cantik, gua gak mau lu nangis, minggir dah, gak level kita!!" Ejek Yeon.
"Aku dulu juara taekwondo saat SD tapi aku lupa sekarang,gapapa harus bisa" batin Eisha
"Sini lawan aku dulu! Sini maju!! Takut kan?" Dengan PDnya Eisha seakan ingat jurus jurus taekwondonya.
Jake hanya tersenyum miring dibelakang Eisha.
'imutnya'Yeon dan kawan-kawannya bingung harus apa, melawan atau bagaimana.
Yeon pelan-pelan maju menuju Eisha membawa tongkat.
Kira-kira beginilah
Badan Eisha merinding.
"Ehhhh bentar-bentar kamu dari sekolah SMA Bumi Matahari (BM) kan? Ehhhh aku panggilin pak Jamal biar dibotakin kamu sama pak Jamal! Rumah pak Jamal disekitar sini loh! Aku teriak nih biar dibotakin kamu! Satuu duaa..."
Yeon dan kawan-kawannya bingung dan lari kabur daripada dibotakin dan akan menghilangkan wajah mempesona mereka.
(Padahal kan pak Jamal disekolah bukan dirumah)
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You & Good Bye
FanfictionTerima kasih ya... Aku selalu ada di dalam dirimu Aku akan selalu berdetak untukmu