"Ini direktur baru kalian dan Eisha kamu akan menemani dia" jelas mantan direktur.
Eisha dan laki-laki itu saling bertukar tatapan.
Seketika air mata Eisha menetes. Eisha mencoba menahan air matanya agar tidak semakin deras, tapi tetap tidak bisa tertahankan.
"Kamu kenapa Eisha? Apa ada yang salah?" Tanya mantan direktur.
"Oh maaf pak, beliau mirip sama seseorang yang dulu pernah berjasa pada saya, tapi sekarang dia menghilang entah kemana, saya mencoba untuk melupakan selama dua tahun ini, tapi saya belum bisa melupakannya pak, aduh maaf pak malah curhat" Eisha menjelaskan dalam keadaan tegang.
"Oke oke, untuk karyawan boleh bubar sekarang juga, selamat bekerja, dan terkhusus untuk kalian berdua, terima kasih"
Mantan direktur tersenyum senang hari ini, karena perjuangannya menaikkan nama perusahaan lagi.
"Eisha, Eisha, gimana kamu sekarang? Baik-baik saja kan?" Tanya Jake memegang lengan Jas Eisha.
"Terima kasih pak, atas pertanyaannya, saya baik-baik saja selama ini, bahkan lebih baik dari pada sebelumnya, bagaimana kalau sekarang kita mulai bekerja dengan profesional?" Lontaran formalitas dari Eisha.
"Sha, kita mulai besok saja, aku sebenarnya juga masih merindukanmu"
"Maaf pak, saat ini saya tidak ingin membahas yang lain selain pekerjaan" jelas Eisha.
"Sha, kamu kenapa?"
"Saya baik-baik saja pak, sekarang saya bisa lebih memahami tentang kehidupan saya, karena dulu ada seseorang yang selalu mendukung saya lalu menghilang"
"Sha! Kamu masih keras kepala ya...masih seperti dulu, kukira kamu sudah berubah" Jake kesal menghadapi Eisha.
"Setidaknya saya masih berusaha sampai sekarang"
Istirahat
Eisha lari menuju ruangannya dan melemparkan semua amarah dan kekesalannya. Ia menangis tak karuan, seakan wanita paling sakit didunia ini.
Eisha juga rindu sama Jake, Eisha pengen banget peluk Jake, Tapi Eisha harus kuat, dan ini untuk kebaikan Eisha sendiri.
•••
"Kenapa Sha? Kok matamu sembab gitu?" Tanya Mahesa ke Eisha.
"Gak papa kok kak"
"Ada yang jahatin kamu? Siapa? Eh kamu kerja diperusahaan siapa sih? Kok tadi kakak cuma nganter di sampingnya doang" tanya kepo Mahesa.
"Nggak kak, semuanya baik kok, cuma tadi direkturnya itu JAKE, dan aku kerja di perusahaan keluarga Shim" jelas Eisha.
"Jake yang dulu ngebantu penyelidikan bunda ayah itu?"
"Heem"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You & Good Bye
FanfictionTerima kasih ya... Aku selalu ada di dalam dirimu Aku akan selalu berdetak untukmu