Bu...
Ibu selalu ada buat Jake kalau Jake lagi bingung, saat ini Jake bener-bener butuh ibu, bu bantu Jake buat mecahin masalah ini, biar Eisha tenang dan gak akan Jake ganggu lagi, Jake kasihan sama Eisha, Jake juga sayang sama Eisha tapi Eisha lebih memilih yang lain daripada Jake, gapapa yang penting Eisha seneng. Eisha selalu tegar selama ini, dia cuma punya Jake buat bersandar.
"Jay, kapan beritanya akan dimunculkan?"
"Bentar lagi, tunggu aja, telfon Eisha gih"
"Okei"
Jake mencoba berkali-kali menelfon Eisha, namun Eisha rupanya tidak merespon.
"Sha, jawab sekali doang, habis ini aku gak akan ganggu kamu lagi, aku juga mau pamit, Sha..." Gumam Jake
Eisha masih tidak merespon telfon Jake dan terus mengabaikannya.
•••
"Sha, nonton TV yuk, udah waktu istirahat kan?" Ajak salah satu teman Eisha, dan Eisha mengiyakan tawarannya.
Kasus lama telah dibuka kembali serta menemukan bukti-bukti kuat siapa yang telah membunuh keluarga Jeon.
Eisha memuntahkan makannya secara tidak sengaja, dan menonton serius layar kaca.
"Jangan diganti!" Perintah Eisha pada temannya itu.
Berikut bukti-bukti yang telah diselidiki oleh Pak Jay dan rekan-rekannya.
"Apa?!! Jay? Ada Jake dong?!"
Eisha berlari menyahut tas dan jaketnya menuju gedung berita tersebut, tak peduli dengan temannya.
Sesampainya...
"Maaf pak, mau tanya, atas nama Jake ada disini?" Tanya panik Eisha ke salah satu staff.
"Baru saja mereka pergi ke bandara"
Jelas staff."Apa?! Baik pak terima kasih"
Dengan cepat Eisha pergi untuk bertemu Jake dibandara sebelum terlambat.
"Jake!! Jay!! Jangan pergi dulu, aku mau ngomong" Teriak Eisha dari pintu depan bandara, namun tak ada yang menyautnya.
Tiba-tiba ada seseorang datang menepuk pundak Eisha
"Iya? Ada apa ya?" Tanya Eisha.
"Bener Eisha kan?"
"Iya benar"
"Ini ada surat dari Jake untuk anda,pak Jay dan Jake pindah ke luar negeri untuk waktu yang sangat lama"
Sembari memberikan surat tersebut kepada Eisha."Hah?!Terima kasih pak" panik
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You & Good Bye
FanfictionTerima kasih ya... Aku selalu ada di dalam dirimu Aku akan selalu berdetak untukmu