6

38 8 0
                                    

"Jakeyyy...aku sudah datang membawa pisang, eh nggak deh, cuma bawa badan sama kegantengan aku doang" senyum miring dan alis didongakkan, entah siapa dia...

"Lha kapan pulang?" Tanya jake ragu kepada lelaki itu.

"Tadi malam, seharusnya besok sih, tapi aku lagi kangen sama...kamuu, nggak lah"

•••

Dicafe

"Sekarang ngapain aja kamu?" Tanya lelaki itu.

"Nggak ngapa-ngapain sih, tapi aku sekarng jadi lebih baik dari sebelumnya" jawab Jake.

"Beh beh beh, berubah nih ye...."

Jake mengalihkan pandangannya lalu melihat seorang perempuan yang sepertinya ia kenal, Eisha.

"Eisha!!" Teriak jake dari tempat duduknya

Eisha mencari panggilan itu dan ketika sudah tau ia melambaikan tangannya pertanda dia PEKA.

"Ini kenalin temen ku habis pulang dari Amerika namanya Jay, ntah ngapain lama banget ke Amerika, cari jodoh kok gak dibawa pulang" ejek Jake.

"Apasih-_- aku belajar bro, menuntut ilmu gak kayak kamu dituntut guru Bk mulu😏"meringis Jay.

"Oiya ini Eisha, dia temen aku juga, kadang cerewet kadang pendiem banget" melirik ke arah Eisha.

"Gapapa yang penting cantik" Eisha bersolek seakan paling cantik (tapi emang cantik sih).

~~~

Brakkkk!!!

"Apa apaan sih lo! Tiba-tiba nyeret gak jelas! Mau apa lo?!" Gertak Yeon.

"Kamu udah ngehancurin keluargaku, keluargamu udah bunuh ibu ku sekarang kamu tanya mau ku apa?! Aku mau kamu juga menderita! Dengan keluargamu juga!" Tekan Jake yang membuat keadaan semakin tegang.

Mereka berdua berada digedung kosong dan tak ada seorang pun yang tau.

"Sekarang kamu mau menyakiti Eisha?! Hah?! Jangan sekali-kali kamu menyentuh sedikit pun Eisha, kemarin kamu datang keruangan Eisha ngapain hah?!" Tekanan Jake semakin menjadi.

"Kenapa emangnya? Gua suka sama Eisha, gua cinta sama Eisha, kemarin gua nggak ngapa-ngapain Eisha kok, cuma menyuapi dia makan doang, ups btw lu pernah nyuapin Eisha? Lu aja cupu!" Balas Yeon sembari berdiri tegak.

"Ngomong apa sih? Gajelas!"

Tiba-tiba Jake mendapatkan telfon dari Eisha

"Jake!!! Ayah Jake!!! Ayah drop!! Kesini buruan" tangisan Eisha tak tertahankan.

"Ada apa? Kenapa? Eisha kenapa?!" Tanya Yeon sedikit khawatir.

"Nggak usah ikut campur!"Jake menatap Yeon penuh amarah.

•••

Untuk anak tersayang,

Eisha.

  Nak, anak ayah udah besar yah...Eisha pasti sayang banget sama ayah, ayah juga sayang sama Eisha.
Karena Eisha udah besar, Eisha harus mandiri kalau ayah sudah nggak ada disamping Eisha. Ayah do'akan ada orang yang tepat yang bisa jaga kamu nak.
  Jangan tungguin kak Mahesa lagi nak, ayah tahu kak Mahesa pasti rindu banget sama kamu, kamu juga rindu sama kakak, tapi ayah minta jangan tungguin kak Mahesa lagi. Kak Mahesa biar fokus sama kerjaan dia ya...
  Anak ayah harus semangat!!! Ayah selalu ada didiri Eisha, Eisha nggak boleh cengeng lagi ya...kan udah besar.
  Ya sudah yah...ayah mau istirahat,Risha juga istirahat tapi jangan lama-lama, habis itu Eisha berjuang lagi buat Eisha ya...
Daaa sayang

Ayah sayang Eisha.


Eisha menangis sesegukan hingga meler ingusnya, dia tak kuat menopang air matanya yang terus mengalir deras. Dia bingung mengapa harus berhenti nungguin kakaknya?

Jake terus menenangkan Eisha, walau hatinya juga ikut sakit, Jake tau bagaimana rasanya ditinggal seseorang yang menjadi first love didalam hidupnya.

Thank You & Good ByeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang