Tekan bintang di pojok kiriiiii!!!!
____
Roomchat dengan Reva.
Reva: Mau gw poto gak si Farel lagi reherseal.
Vanya: lah lo ikut rehersealnya?
Reva: hehe Fansite ceritanyeee
Vanya: hilih kurang kerjaan lo
Reva : di rumah lo ada kaca gede deh
Vanya: emang
Reva: nah pake. Emang lo ada kerjaan di rumah hah?
Vanya: masa gw harus ngomong kalo gw tuh berbakti
Vanya: Ilang lagi dong pahala gw.
Reva: ilangin aja. Biar sama sama gw timbangan amalnya.
Vanya: Ini gw mau ngomong takut riyaa ((((
Reva: omongin aja biar jadi 0 AYOKKK!!
Vanya: ogah.
Vanya: mana?
Reva: apanya?
Reva: AHHHH FOTONYA SI FAREL YA!!!
Reva: Bentar.
Sudah lima menit namun Reva tidak juga mengirimkanku foto Farel yang katanya sedang reherseal itu. Stage kali ini aku nggak ikut, karena tidak bisa meninggalkan pekerjaanku di kafe.
Kebetulan kafe kali ini agak senggang, jadi aku bisa bermain hape sebentar sambil menunggu pelanggan masuk dan memesan.
Sebenarnya aku ingin ikut bersama Reva dan Dasha yang menonton bersama pertunjukan musik dari Band sekolahku yang lumayan terkenal di daerah Bandung.
Akibatnya aku hanya dapat melihat foto foto on air dan fancam yang nanti akan diunggah di channel youtube mereka.
Aku masih menunggu balasan dari Reva namun hapeku memunculkan notifikasi pesan dari orang yang Reva akan kasihkan fotonya padaku.
Farel:
Pap doeloe )))
Tanpa sadar aku mengangkat kedua sudut bibirku melihat pesan dari Farel mengirim satu buah selfinya padaku. segera ku ketikkan balasan setelah mengamati fotonya agak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should We Run Away?
Teen FictionHaruskah kita kabur saja dari rasa dan sangka yang tak berbalas?