Hai mengisi malam senin aku datang kembali dengan cerita keluarga Ananta. Sebenernya pengen up book the story of us cuma ide masih mampet jadi lanjut cerita ini dulu aja. So tanpa banyak mukadimah lets check this out
Happy reading guys!
Hari ini bertepatan dengan Sindy yang ada di rumah karena harus ngurusin suaminya yang lagi sakit, secara bersamaan teman smanya berencana untuk berkunjung. Jelas Sindy seneng banget waktu tahu teman-temannya mau dateng terlebih mereka udah jarang ketemu karena kesibukan masing-masing.
Sekarang Sindy sibuk nyiapin camilan buat menyambut teman-temannya. Sedari tadi Sindy tuh sibuk mondar-mandir mulu sampai membuat Lino pusing sendiri. Kepalanya baru aja sembuh niatnya keluar kamar mau minta dibikinin teh, tapi waktu lihat istrinya mondar-mandir gitu gak jadi nanti malah makin pusing, akhirnya dia bikin teh sendiri. Sindy yang sadar ada pergerakan manusia di dapur lantas nengok.
"Sayang ngapain disitu, bukannya istirahat aja di kamar?"
"Mau bikin teh, niatnya mau minta tolong dibikinin tapi lihat istri sibuk mondar-mandir jadi batal"
"Eh hehe maaf ya, sini aku buatin kamu duduk aja", ucap Sindy sambil mengambil alih pekerjaan suaminya.
Lino yang disuruh duduk mah manut aja, daripada nanti debat berujung kepalanya pusing lagi.
"Kamu ngapain si mondar-mandir gitu daritadi?", tanya Lino penasaran dengan istrinya.
"Itu temen-temen aku mau kesini, katanya pengen main sekaligus melepas rindu gitu"
"Temen yang mana? Dyani cs?"
"Hooh, kenapa? Kamu gak keberatan kan kalo mereka mau main?", tanya Sindy khawatir suaminya tidak mengizinkan.
"Enggaklah, mereka temen aku waktu sma juga kali. Santai aja udah lama juga aku gak ketemu Dyani"
Fyi Lino sama Dyani itu udah temenan dari tk tetanggaan pula makanya deket banget.
"Ya kali aja kamu keberatan kan kamu juga lagi kurang enak badan, takutnya malah ganggu istirahat kamu"
"Enggak dong sayang, emang mereka mau datang jam berapa?"
"Jam..." tiba-tiba bel rumah berbunyi. "itu kayaknya mereka deh"
Ting tung!
"Sebentar", klek suara pintu utama terbuka dan nampaklah teman-teman Sindy.
"Hai ya ampun apa kabar?", anggap aja basa-basi dulu.
"Alhamdulillah baik kok"
"Yuk masuk kebetulan Lino lagi di rumah"
Sindy pun mempersilahkan teman-temannya yang terdiri dari Dyani, Aurel dan Caca. Tak lupa dia memanggil suaminya yang sekarang lagi ada di dapur sambil scroll hpnya.
"Sayang nih mereka udah dateng", Lino pun menghampiri para wanita itu.
"Wes apa kabar nih pak dokter, sibuk banget kayaknya", tanya Aurel saat melihat Lino datang menghampiri mereka.
"Lagi kurang sehat si, tapi udah mendingan kok" jawab Lino seadanya.
"Bisa sakit juga lo ternyata, kirain enggak" celetuk Dyani.
"Bisalah ya kali, gue juga manusia kali. Eh duduk dong masak mau berdiri aja"
"Bentar, gue ambilin minum sama cemilan dulu" ucap Sindy setelah para tamunya dipersilakan duduk oleh suaminya.
"Aduh gak usah repot Sin, tapi kalo maksa tetep gue makan kok hehe" celetuk Caca.
"Siapa juga yang mau nyiapin buat lo Ca, orang Sindy nyiapin buat gue sama Aurel si yakan Sin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY FAMILY
Fanfiction"papa pokoknya aku gak mau tahu besok gantiin ps aku titik" - Sandy Calvian Ananta "pa hari ini mama males masak, makan malem diluar aja yuk" - Sindy Emilia Ananta "heh ini siapa yang naroh dori diatas lemari?" - Adelino Hardi Ananta lihat keseruan...