Siaga 1 Mama PMS

269 38 2
                                    

Hari ini bertepatan dengan hari terakhir Sandy mos, dan itu artinya Sandy udah resmi jadi anak sma, kasih tepuk tangan buat anaknya bapak Lino dan ibu Sindy. /abaikan yang terakhir/

Jadi posisi Sandy sekarang lagi ada di ruang tengah karena emang udah pulang dari sekolah. Dia sekarang lagi sendirian karena trio kucing lagi mager diajakin main. Papanya belum pulang kalo mamanya dia kurang tahu juga padahal satu rumah. Dan saat ini Sandy lagi bosen banget cuma goleran dikarpet sambil dengerin tv, iya tvnya didengerin bukan ditonton. Siapa yang kayak gini?

Lagi enak rebahan tiba-tiba bel rumah bunyi dan gak lama disusul sama teriakan mas-mas, "paket!"

"Ck ganggu orang lagi rebahan aja si. BENTAR!", emang dasar anak jaman sekarang kalo gak ada bumbu  gerutuan kurang kayaknya.

Cklek! 

"Eh mas benar ini rumahnya bu Sindy?", tanya mas kurir paketnya.

"Iya benar, ada paket buat mama saya mas?", kalo ada kurir paket ya jelas ada paket buat orang lah_- oke ini cuma basa-basi sih, tapi gak mutu juga.

"Iya mas ini ada paket atas nama bu Sindy, silahkan diterima", ucap masnya.

"Oh iya makasih ya mas"

"Ya udah saya permisi ya mas", pamit mas kurirnya.

"Iya mas hati-hati ya mas, semangat kerjanya", dasar anaknya Lino kelakuan gak jauh beda.

Setelah mas kurirnya pergi, Sandy balik masuk ke rumah. Terus manggil mamanya dengan cara teriak.

"MAMA ADA PAKET NIH BUAT MAMA!"

"IYA GAK USAH TERIAK MAMA UDAH DENGER!"

"Dih sendirinya juga teriak", dengus Sandy.

Gak lama mamanya muncul terus main ambil aja paketnya terus mau masuk kamar lagi. Tapi bukan Sandy kalo gak tengil, dihadang mamanya sebelum masuk kamar.

"Et et mama mau kemana? Unboxing di ruang tamu aja kenapa adek juga mau lihat kali mama beli apa"

"Ck iya udah" pasrah si mama.

"Nah gitu dong, adek ambilin gunting dulu"

Tak lama Sandy balik bawa gunting buat buka paketnya mama. Heran si yang punya paket mamanya yang heboh pengen liat dia. Langsung aja mama buka paketnya tapi sebelum paketnya kebuka suara seseorang mengalihkan fokus mereka berdua dan ternyata





















Tuan Adelino Hardi Ananta.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" - Mama& Sandy terus dilanjut salim sama papa.

"Siapa yang abis ngeolshop?" tanya papa sekalian nimbrung dan duduk disebelah kiri mama sementara Sandy disebelah kiri mama.

"Mama tuh yang abis ngeolshop" jawab Sandy.

"Bener ma?" si papa memastikan dan cuma dijawab sama deheman doang.

Tak lama paketnya mulai kebuka semua dan ternyata isinya itu satu set skincare yang emang biasa mama pake.

"Yah kirain apaan ternyata skincare to" dumel Sandy.

"Kenapa gak suka? Suka-suka mama lah beli juga pake duit mama bukan duit kamu, kenapa kamu yang sewot?" 

Nahkan salah ngomong, si papa yang emang udah ngerasa perubahan mood si mama dari pagi langsung ngode anaknya buat diem gak bales omongan mamanya.

"Maaf ma", kalo udah gini ciut udah nyali Sandy.

HAPPY FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang