Hollaa hari ini aku kembali lagi dengan cerita keluarga ini
Udah lama juga gak buka work aku sendiri karena sibuk ngurusin wisuda sama sepi ide si ehehe
Tapi hari ini mumpung ada ide akhirnya aku memutuskan untuk update, baiklah langsung saja kita simak ceritanya.(cr foto from pinterest)
*****
Jadi hari ini bertepatan dengan hari sabtu, the bocils yang terdiri dari Sandy, Kevin, Jeje, Arthur, Cio, Karel sekarang pada ngumpul di rumah Sandy. Btw mereka sepakat menjadikan rumah keluarga Ananta sebagai markas, mari doakan saja om Lino gak marah sama kalian ya anak-anak nakal hehe.
Sebenarnya mereka ngumpul pun gak tahu mau ngapain. Awalnya mereka berencana main ke timezone, tapi berhubung cuacanya panas pake banget jadi mereka milih goleran di dalem rumahnya Sandy sambil rebutan kipas angin padahal ac udah nyala juga. Pemandangan yang sekarang tersaji adalah 6 orang remaja laki-laki yang terdampar di pulau terpencil.
"Rel geseran elah, panas nih" tegur Arthur dengan sedikit menggeser tubuh Karel.
"Apaan sih lu ini gue juga kepanasan" sela Karel.
"HUA BUNDA INI NERAKA BOCOR APA GIMANA SIH?" suara lengkingan dari anaknya sdr. Haris
"Ya gak usah pake acara teriak juga, suara lo 11 12 sama si Karel kalo lagi teriak" sungut Kevin karena terganggu dengan suara Jeje.
"Beli es yok lah haus nih gue" ajak Cio.
"Es seteko lo abisin sendiri masih bilang haus lo? Besok pilek nyaho lo" sebal Kevin lagi karena jatah es yang disediakan Sindy habis akibat ulah Cio.
"Tau lo gue aduin bapak lo entar" ancam Karel
"Heh San ngapain lo?" tanya Jeje saat melihat sepupunya itu goleran di lantai tanpa alas.
"Ngadem" jawab Sandy seadanya.
Belum sempat the bocils menjawab, suara Lino terlebih dulu terdengar.
"Eh buset. Heh kamu ngapain goleran di lantai gitu, bangun heh kotor itu" seru Lino pada anaknya sambil mencoba mengangkat badan Sandy
"Aaaaah gak mau pa, adem tau di lantai" tolak Sandy.
"Ya tapi itu kotor ganteng, bangun gak"
"Gak mau"
Karena sudah tidak sabar dengan tingkah anaknya, mau tidak mau Lino mengeluarkan tenaga dalam untuk mendudukan anaknya.
"Aduh aduh pa iya iya Sandy bangun", akhirnya Sandy mengalah karena tarikan papanya tidak main-main.
"Nah gitu kek dari tadi, udah tau kotor malah goleran disana. Nah ini kenapa lagi kalian?" tanya Lino pada para keponakannya.
"Panas sama haus om. Es seteko diabisin sama Cio" jawab Kevin seadanya. Jujur dia masih gedeg sama Cio karena ngabisin es bikinan Sindy.
"Tante kemana?"
"Ke depan tadi gak tau mau kemana" jawab Jeje tanpa menatap omnya dan memilih fokus pada kipas angin yang berhasil ia rebut dari Karel dan Arthur.
"Terus ceritanya kalian ini gabut atau gimana? Biasanya kalian kalo sabtu main sampe sore, kalo gak ditelfonin orang tua aja gak pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY FAMILY
Fanfiction"papa pokoknya aku gak mau tahu besok gantiin ps aku titik" - Sandy Calvian Ananta "pa hari ini mama males masak, makan malem diluar aja yuk" - Sindy Emilia Ananta "heh ini siapa yang naroh dori diatas lemari?" - Adelino Hardi Ananta lihat keseruan...