ketiga

367 52 8
                                    

sepanjang jam kelas,Mingyu tak berhenti menempeli Seungkwan kemana-kemana.sampai Seungkwan selesai dengan jam kuliahnya pun,Mingyu masih setia disamping Seungkwan.

alasannya adalah,pria yang tadi datang bersama Seungkwan,Hansol.

mingyu sedang dalam misi mendekati Seungkwan kembali,dia yakin Seungkwan masih menyukainya.tapi tiba-tiba tadi Seungkwan datang dengan pria yang dipanggil dengan nama Hansol.bukan kah ini akan jadi satu ancaman untuknya dalam misi mendekati Seungkwan?apalagi si Hansol  itu cukup tampan.ya cukup,karena menurutnya dia lebih tampan,,pikir Mingyu.Si hansol itu cuma punya tampang bule saja,pikir Mingyu.

Dan lihatlah sekarang,Seungkwan bahkan tidak menolak saat dia merangkulnya.walau sebenarnya Seungkwan sudah berkali-kali menurunkan tangannya,tapi berkali-kali juga Mingyu kembali menaruh tangannya di pundak Seungkwan.

"kamu mau sampai kapan menempeliku terus?"tanya Seungkwan.

"aku antar pulang ya?"

"aku mau naik bis"jawab Seungkwan,karena dia tau,Mingyu membawa motor.

Mingyu mengerucutkan bibirnya karena kesal.

Terlebih saat dia melihat,Hansol yang ternyata masih berada di halaman kampusnya.

Dan ternyata Hansol terlihat sedang mengobrol dengan wonwoo,temannya.

Seungkwan yang juga melihat Hansol,langsung berlari menghampirinya.begitu juga Mingyu yang berlari menuju tempat yang sama.

"Kamu gak hapal jalan pulang lagi?"tanya Seungkwan pada Hansol begitu sampai didepannya.

"ya,ngapain kamu masih disini?"susul Mingyu"kamu juga,ngapain kamu sama dia?"pertanyaan Mingyu beralih pada wonwoo

"kamu kenal dia?"Wonwoo malah balik bertanya.

""aku sengaja nunggu kamu"jawab Hansol pada Seungkwan.

"nunggu aku?"Seungkwan meyakinkan jawaban Hansol.

"kenal dia?ngga lah,aku ga kenal"ini Mingyu  menjawab pertanyaan Wonwoo.

"iya kita pulang bareng"jawab Hansol,lalu beralih berbicara pada Mingyu "Tadi kan aku udah ngenalin diri.Hansol.namaku Hansol"

"ish"Mingyu mendengus.."pulang bareng aku kan kwan?daripada sama dia jalan kaki"

"yeeee,kita ga jalan kaki.naik bis"kata Hansol."yok Boo"

Suasana yang tadinya rame karena berebut ngomong,tiba-tiba sepi karena ucapan Hansol.

"Apaan Boo?"kata Seungkwan.

"iya ih,apaan Boo?"tambah Mingyu.

"panggilan sayang" ujar Hansol di tatapan kaget dari Seungkwan,Mingyu dan Wonwoo.

***

"panggilan sayang apaan sih?"tanya Seungkwan saat dia dan Hansol sudah duduk didalam bis.

"biar si Mingyu diem aja "Hansol tertawa mengingat muka Mingyu saat itu.

seungkwan memutar bola matanya.

"Kamu pernah suka sama Mingyu ya?"

Seungkwan membelalakan matanya ke arah Hansol "kamu ngobrol berapa lama sama Wonwoo,sampe tau soal itu?"

"Ah gak lama,aku langsung to the point aja nanya siapa cowok yang suka ngintilin kamu.penasaran aku tuh"

"Cowo kepo"

"sekarang masih suka?"

"kepo banget sih?"

"jangan dong....katanya lagi suka sama joshua"

CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang