"Seungkwan..."
Vernon terlihat berlari kecil,menyusul seungkwan yang belum jauh berjalan dari rumahnya.
"Hei,kau ada kelas hari ini?"
Vernon menggeleng "kau?bukannya hari ini libur?"
"Aku mau ketemu Mingyu,ngerjain tugas"
"Aku ikut"
"Hah?"
Vernon hanya menyeringai lucu
Dan Seungkwan membiarkan Vernon ikut dengannya.
***
"Kok ketemunya di cafe sih?"tanya Vernon saat Seungkwan mengajaknya masuk ke dalam sebuah cafe,dan wajahnya terlihat agak,kesal?.
"Emang kenapa?"
"Kalian kan mau ngerjain tugas,bukan mau kencan"
"Yang bilang kita mau kencan siapa?"
"Ya ngapain juga ngerjain tugas cuma berdua?kalo ngerjainnya disini,dan berdua,orang pasti juga ngiranya kalian lagi kencan!"
Seungkwan terkesima,kenapa Vernon bersikap seperti orang yang cemburu pada pasangannya?Vernon cemburu?pikir Seungkwan.
"Dan gimana kalau misalnya disaat kalian sedang berdua,tiba-tiba kak josh melihat kalian,gimana tanggapannya kak josh?kamu bisa gagal deketin kak josh"
Aahhh,benar.Vernon hanya bertindak sebagai adik ipar yang baik,batin Seungkwan.
"Yaudah...sebagai adik ipar yang baik,jagain kakak iparmu ini ya,biar gak ada cowok yang deketin"
Vernon tersenyum,serta menganggukan kepalanya.
Tak lama,Mingyu pun datang,dengan senyum di wajahnya saat melihat Seungkwan,tapi langsung berubah cepat,saat melihat Vernon yang duduk disampingnya.
"Lho,ngapain dia disini?"tanya mingyu dengan kesal.
Vernon baru saja akan menjawab,tapi Seungkwan langsung menyuruhnya diam.
"Kita gak sengaja ketemu"
"Ya suruh pulang"
Memdengar ucapan mingyu,vernon langsung berdiri agak marah"aku baru datang masa langsung disuruh pulang?"
"Lah,kan kamu gak ada kepentingan disini"
"Ada,dia...my boo"
Sontak apa yang di katakan Vernon,membuat Mingyu emosi "hei...Kwanie bukan milik siapa-siapa,bagaimana bisa kamu bilang ''my boo'?"
Seungkwan yang panik karena takut ada keributan,langsung menahan tangan Mingyu untuk diam.Dapat seungkwan lihat,beberapa orang yang berada di cafe,mulai memperhatikan mereka.
"Ini mau ngerjain tugas atau mau debat?"kata seungkwan."kamu duduk"tambahnya pada mingyu.
Seperti anak yang menurut pada ibunya,Mingyu pun duduk.
"Kamu tenang aja,Vernon disini untuk bayarin makanan yang kita pesen kok"
Ucapan Sengkwan membuat pria yang berada disebelahnya melotot.Vernon.
"Lho,boo...?"
***
Sebulan berlalu,Seungkwan makin dekat dengan Vernon,Vernon dan mingyu juga mulai saling mengenal.Walau kadang beberapa kali mereka berdebat,saat Mingyu tengah mendekati Seungkwan,atau sebaliknya.
Vernon bertindak seperti pacar yang posesif melindungi pasangannya,dan Seungkwan tau itu hanya untuk memastikan agar calon kakak iparnya gak diambil orang.