kesebelas

256 30 2
                                    

Tiga tahun tanpa vernon dikehidupan seungkwan,seungkwan masih terlihat seperti biasa,ceria dan aktif.dia memang makin dekat dengan joshua dan keluarganya,sebagai saudara.Ya,sebagai saudara.karena di dalam hatinya,seungkwan merasa sangat sepi.

Beberapa bulan lalu,seungkwan baru saja menyelesaikan kuliahnya,dan dia mulai bekerja di salah satu perusahaan.kabar baik bermunculan,mingyu dan wonwoo ternyata akhirnya berpacaran.jeonghan dan seungcheol melaksanakan pertunangannya tepat setelah kelulusan.

Sedangkan seungkwan...

Saat ini seungkwan sedang berada di taman kota,seungkwan pulang kerja lebih awal,dan memutuskan untuk sedikit menghilangkan rasa penat setelah bekerja.

Pikirannya menerawang jauh,selama tiga tahun ini seungkwan masih saja menyimpan ingatan soal vernon,mengingat semua keceriaan yang dia berikan pada seungkwan.

Sekarang bahkan seungkwan masih bisa mengingat jelas senyuman vernon bila bertemu dengannya.dan itu terasa nyata.

Flashback vernon

Vernon dan keluarganya memang tinggal di amerika,namun setelah itu vernon memutuskan untuk ke korea dan tinggal bersama neneknya,ya setelah dia di vonis penyakit parah.

Itu memang membuat vernon putus asa,dan menyerah.keluarganya berusaha meyakinkan vernon untuk melakukan kemoterapi dan sebagainya,tapi vernon menolak.karena dia pikir itu percuma dan hidupnya tak akan lama lagi.

Maka vernon memutuskan untuk menjalani sisa sisa hidupnya,dikorea,dengn berusaha tetap terlihat ceria.

Setelah itu seluruh keluarganya memutuskan untuk tinggal bersama dirumah yang baru.

Dan disanalah vernon bertemu dengan perempuan yang menarik perhatiannya,terlihat sedang mengintip,iya mengintip.mengintip ke arah rumahnya.

Vernon memang datang telat kerumah barunya ,karena dia harus menghabiskan waktunya dengan neneknya sebelum pindah.maka dari itu,dia baru melihat wanita ini .

.Vernon mencoba menyapanya,tapi dia terjatuh,hingga membuat vernon tertawa.dan reaksi pertama vernon saat pertama kali berbicara dan bertatap mata dengan nya adalah...nyaman.

Seungkwan.vernon berhasil mendapatkan namanya.

Gerak-gerik seungkwan dan cara bicaranya terlihat imut di mata vernon

Mungkin ini namanya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tapi vernon harus menelan pil pahit,saat dia tau seungkwan menyukai kakaknya,joshua.ya joshua adalah orang yang membuat seungkwan memperhatikannya dengan diam-diam.

Vernon kecewa,cintanya ditolak sebelum dia mengungkapkannya.

Tapi akhirnya dia sadar diri,hidupny tak lama lagi,di tak bisa mencintai seseorang jika akhirnya harus pergi.

Joshua kakaknya,dia baik.Vernon bisa mempercayakan seungkwan padanya.

Inilah cara Vernon mencintai seungkwan,yaitu membuat seungkwan bahagia dengan pria idamannya.

Setelah vernon mengenal seungkwan,vernon tak pernah jauh dari seungkwan,bahkan dia mengikuti seungkwan sampai kekampusnya.

Entahlah,dengan selalu bersama seungkwan,itu sudah membuatnya bahagia.

Tapi ada sesuatu yang membuatnya terganggu,yaitu pria yang selalu menempeli seungkwan.

Mingyu,setelah vernon mencari tau soal mingyu,yang ternyata adalah pria yang pernah disukai seungkwan.

CRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang