Kamu dan Aku

20 7 1
                                    

Quest 9 : Settingkan sebuah kejadian yang mana membuat tokoh utama dan couplenya enjoy untuk mengobrol satu sama lain. Pemberian nama bab terserah dan jangan lupa ketentuan yang berlaku.

Nala mengernyit keheranan, menatap aneh pada bunga kecil berwarna merah yang disodorkan kepadanya. Ia tidak mengerti.

Pemuda itu diam mematung dengan tangannya yang mengambang di udara. Mungkin kesal karena Nala tak kunjung mengambil apa yang diberikan kepadanya, pemuda itu mengambil salah satu Bungan di tangannya dan menempelkan ujung tangkainya di mulut Nala.

"Hey, apa yang—" Nala terdiam saat rasa semanis madu memenuhi mulutnya. Ia terdiam dan mengambil alih bunga yang ada di tangan pemuda itu. Rasanya enak, tidak pahit seperti bunga melati yang dimakannya.

"Oishii?" Pemuda itu terdengar bertanya dengan nada yang sepeti itu, tetapi Nala tidak mengerti maknanya.

Perempuan itu mengangguk ragu, saat melihat senyuman yang merekah, Nala jadi tersipu dan tidak menyesal dengan anggukannya.

Pemuda itu duduk di sebelahnya secara tiba-tiba, membuat dada Nala berdebar semakin cepat.

"Siapa namamu?" Nala memberanikan diri untuk bertanya. Pemuda itu diam dan menatapnya. Nala menunjuk dirinya. "Aku Nala. Na-la." Tangannya menunjuk pada pemuda itu. "Kamu siapa?"

Pemuda itu terlihat paham dan mengangguk, lalu menunjuk diri Nala. "Nara," ucapnya. Ia beralih pada dirinya sendiri. "Watashi wa Kentarou. Kentarou."

"Kentarou!" Panggil Nala penuh semangat. Akhirnya ia mengetahui nama pemuda itu.

Suasana menenangkan sekaligus menyenangkan tercipta di antara keduanya dengan dada berdebar-debar.

Jumlah kata: 200
wga_academy
yourrangger

Lampah (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang