1💙i still here

2.8K 160 53
                                    

Start write 2020 and revisi never end









Beautiful lover


Apa yang terjadi? , benar saja ketenaran itu tidak akan ada yang abadi , sesuatu yang bercahaya suatu hari akan meredup . Itu juga berlaku bagi setiap idola.

BTS di kabarkan disband . Setelah hampir sepuluh tahun berkarya, semua member memilih jalannya masing masing, melanjutkan mimpi mereka yang sebenarnya .

Seokjin memilih membuka restauran, dia bahkan sudah memiliki cabang. Itupun dukungan dari Namjoon sebagai kekasihnya . Tidak! Sebenarnya mereka sudah bertunangan , tentu tanpa ada media yang tau karena hubungan semacam itu masih tabu di kalangan masyarakat korea. Mereka bahkan sudah mempersiapkan untuk pernikahan di Hawai nanti .

Manajer Sejin tidak pernah mempermasalahkan dengan siapa anaknya kelak hidup , yang terpenting namjoon bahagia entah itu dengan laki laki ataupun dengan perempuan .

Namjoon menjadi produser musik di perusahaan agensi, dan kalian tau siapa pemilik dari agensi tersebut? Perkenalkan min yoongi , pemuda pucat itu berhasil menjadi pengusaha hebat tanpa meninggalkan impiannya menjadi composer music . Ayahnya mendukung dengan menanam saham yang tidak sedikit di perusahaannya . Namjoon pun menaruh saham besar disana . Agensi Mine melahirkan banyak talenta baru yang mumpuni.

Hoseok ? Dia sukses besar menjadi solo rapper , selain itu musik yang di ciptakannya sukses merajai tangga lagu . Jangan lupakan dia masih menjalin hubungan dengan min Soo Hyun yang cantik . Namun terkadang mereka berdua terlalu kekekanakan .

Tentang Jungkook? Dia dikirim ke Amerika untuk membantu jeon corp yang hampir jatuh . Jungkook terpaksa pergi meninggalkan Jimin walau sebenarnya dia tidak ingin melakukannya . Empat tahun lamanya mereka berpisah , Hanya saja , setelah tahun pertama Jungkook masih sering menemuinya tahun ke dua sampai ke empat Jungkook seolah benar benar tak ingin tersentuh teman lamanya .

Jimin tinggal di rumah yang di beri oleh Jungkook , karena memang sebelum pergi ke Amerika mereka berdua tinggal bersama disana . Kisah Jungkook dan Jimin sangat manis sebelumnya walau tak ada dukungan dan restu dari orang tua jungkook . Jimin mengerti , Jungkook sedang berusaha mengikuti keinginan orangtuanya , agar suatu hari mereka mau menerima Jimin .

Jimin sangat mengerti itu , meski dia harus menahan rindu tanpa kepastian . Jungkook tak ada kabar , tak pernah memberi Jimin jejak untuk mengetahui dimana dirinya sekarang . Bagi Jimin , dia cukup percaya Jungkook akan kembali entah kapan . Dia cukup yakin bahwa Jungkook masih sangat mencintainya.

Tentang Taehyung , yang masih meniti karir sebagai solois pria , konsisten dengan mimpinya , menjadikannya penyanyi yang masih mumpuni . Taehyung bersahabat baik dengan Jimin, meski berulang kali pula dia berusaha mendekati sahabatnya itu dalam artian yang berbeda . Bagaimana tidak ? Taehyung juga merasakan kesedihan si manis . Meski dia orang pertama yang menjadi tempat curhat Jimin , Taehyung tetap berada di Posisi sebagai sahabat di hati Jimin . Taehyung hanya bisa bersabar untuk itu, sulit memang cinta tak harus memiliki namun saat dia mencoba menyelami arti itu tetap saja hatinya sakit .













Beautiful lover


Pagi itu Jimin mencoret kembali kalender yang sudah di tumpuk selama empat tahun, hari demi hari dia akan melakukannya , terbangun di pagi hari mencoret kalender kemudian berjalan ke halaman rumahnya .

Jimin menyapa bunga bunga yang di tanam di sekitar pekarangan. Dia sangat senang melakukanya .

 "tumbuhlah dengan baik dan nanti Jungkook akan melihat kalian dengan senyuman kelincinya". Jimin tersenyum begitu manis jika mengingat bagaimana nanti jungkook akan melihat perubahan rumahnya sekarang , tetap cantik dan terjaga, dia begitu antusias menyirami bunga sembari bersenandung kecil .

my beautiful lover/book2✅(jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang