Start write from 2020 and revisi never end
Mohon bijaksana dalam membaca
Mature chapter 🔞Seperti halnya Jimin yang pergi bekerja , jungkook pun terpaksa berangkat bekerja hari ini . seolah tahu ini akan terjadi , dia berjalan dengan santai melewati beberapa wartawan yang sibuk mengambil gambar dan menyodorkan mic padanya.
beberapa security perusahaannya bahkan tak bisa berkutik , jungkook berjalan dengan wibawa luar biasa. biarlah saja dia melewati beberapa orang meski sedikit kesusahan . saat hampir sampai dan masuk kedalam lobi tiba tiba sebuah telur melayang tepat megenai pelipisnya. dua telur mendarat tepat di wajah tampan itu. jungkook berhenti untuk melihat sebentar. meski terasa sedikit perih dia dapat melihat dengan baik siapa sosok yang melempari telur padanya.
semua wartawan berwoah ria, mendapati sosok jungkook yang tiba tiba kacau tersebut. orang orang mulai menyorot padanya , dan kamera mereka aktif mengilatkan flash.
"dasar gay menjijikkan!". maki orang tersebut. tak perduli seberapa keraspun jungkook meminta yeonjun dan beberapa wartawan untuk menekan berita gaynya , jungkook tetap saja merasa kesal karena ada saja yang menghakimi seperti itu. menjadi gay bukan berarti menjadi sampah. jungkook mencintai jimin apa yang salah sekarang?.
"karena kau adikku menderita , Gay tak tau di untung ! aku pastikan kau dan pasanganmu ! ah siapa namanya? ya ! park jimin bukan ?". kata orang itu lagi , jungkook awalnya bersabar namun saat orang itu membawa nama jiminnya , rahangnya mengeras sempurna .
orang yang memakinya bernama lee jong hyun kakak tertua ji eun. "ah pria yang bahkan biasa saja itu ? kau rela menjadi gay dan meniggalkan ji eun? seorang anak lain dari tuan min benar? bahkan namanya berbeda apa dia anak haram?".
jungkook sudah melangkah mengepalkan tangan kanannya dan memukul tepat di rahang kakak ji eun .
jong hyun meringis mencengkeram kerah jungkook lalu melayangkan dua pukulan bertubi tubi. hendak melawan lagi sebelum beberapa security membantu Jungkook berdiri dan satu security lain menarik lengan jong hyun.
"jaga bicaramu, perhatikan dengan siapa kau bicara dan siapa yang kau bicarakan dengan mulut kotormu itu!". teriak jungkook, suaranya menggema membuat semua orang ngeri . sebelumnya ceo jeon corp tak pernah marah seperti ini . jungkook kembali berdiri tegak merapikan jasnya menatap nanar jong hyun disana . saat hendak melangkah pergi pria itu lagi lagi menguras emosinya .
"catat ini baik baik!!! ceo jeons corp memiliki hubungan dengan seorang pria yang ternyata anak haram!". pria di sana menyeringai. berjalan dua langkah di hadapannya. si jong hyun mendekatkan tubuhnya berbisik pada jungkook. "lindungi kekasihmu sebisamu !aku akan buat kau menyesal ! sangat menyesal sampai kau memohon maaf di kakiku!".
setelah merapikan jas nya dia melangkah pergi meninggalkan jungkook yang masih terpana disana, mata bambi itu melihat dengan jelas wajah dengan seringai menakutkan itu menjauh dari sana .
jimin yang sedang duduk di dalam ruangan memijat kepalanya. Dia merasa Marah dengan beberapa artikel yang baru saja di bacanya. video jungkook yang di lempari telur itu menjadi trending dalam satu jam . belum lagi saat jungkook marah karena membelanya. jimin tidak dapat tenang sedikitpun .
setelah merapikan beberapa berkas , dia berharap bisa mendapat ijin dari kakaknya untuk pergi lebih dulu. bagaimanapun dia khawatir pada keadaan jungkook. hendak meraih jas yang tersampir di sandaran kursi , jimin melihat kakaknya menghela nafas panjang masuk ke dalam ruangannya.
"aku baru mau keruanganmu hyung".
"aku akan menuntut lee jong hyun walau kau mencegahku". yoongi memilih duduk di sofa dan tak menghiraukan jimin yang kini juga memilih duduk di sofa single. "keluarga mereka benar benar gila".
KAMU SEDANG MEMBACA
my beautiful lover/book2✅(jikook)
Fiksi Penggemarsequel of my beautiful asisten Jungkook lupa janjinya untuk selalu bersama Jimin , Jungkook lupa janjinya akan menikahi Jimin meski tanpa restu . Jungkook benar benar melupakan semua hal manis yang sudah dilakukan bersama Jimin . Jimin dan ketulusa...