Byurh!
Yeri menjatuhkan kuah sisa makanan nya ke arah Nayeon yg baru saja melewati mejanya, semua yg melihat itu membuka mulut nya tak percaya melihat keadaan seragam Nayeon yg basah.
Nayeon yg terkena serangan tumpahan kuah tersebut hanya bisa menunduk dan masih tak percaya apa yg dia dapatkan, Yeri tertawa sinis melihat seragam Nayeon berwarna merah pekat akibat kuah yg dia lempar.
"Gimana? Enak gak? Lain kali, kalau mau jalan itu liat-liat. Ini jalan bukan buat orang sial kayak lo, gimana sih." hina Yeri langsung mengundang tawa beberapa siswa disana.
Nayeon sungguh tidak sengaja melewati jalan kantin, karena dia baru saja dari belakang sekolah. Tak memungkinkan jika dia memilih jalan menuju kantin sekolah dibanding harus melewati dinding.
"Tuhkan, udah sial, bisu pulak. Pergi sana!" bentak salah satu teman Yeri yg ada juga disana.
Nayeon dengan berat meninggalkan kantin dengan air berwarna merah itu yg masih mengucur deras dan mengotori lantai koridor, orang orang yg berlalu lalang menatapnya penuh jijik.
Setelah berhasil mengeringkan seragamnya, Nayeon menatap dirinya di pantulan cermin toilet wanita. Jelas, warna merah tersebut masih tercetak jelas di seragam dan juga almater nya. Rok nya yg sedikit basah, kaus kaki putihnya kini tak lagi putih akibat kuah merah tersebut.
"Pindah sekolah? Kayaknya bukan ide yg bagus."
Jeongyeon yg asik membaca artikel di ponselnya tiba-tiba terhenti melihat pria jakung dengan berbalut seragam yg waktu itu sempat dia temui sedang ada di hadapannya.
Jeongyeon mengerenyit. "Kenapa, sih?"
"Kemana Nayeon?"
Jeongyeon mengalihkan pandangannya kearah sekitar, tiba-tiba koridor sepi tak ada siswa siswa yg berlalu lalang selain dirinya dan juga, pria ini.
"Lo jangan manja deh, gue gak tau apa-apa soal cewek itu." balas Jeongyeon berniat meninggalkan pria itu.
Namun, Pria itu dengan bername-tag Jungkook Jeon menahan tangan Jeongyeon untuk pergi.
"Kamu, tinggalin dia dimana?"
"Apaan sih, lepasin!" ucap Jeongyeon yg mulai risih.
Jeongyeon benar benar tidak tau keberadaan Nayeon.
"Gue gak tau, beneran gak tau! Tanya aja sana sama Yeri. Mungkin dia lagi sama Yeri!"
Jungkook melepaskan genggaman tangan Jeongyeon, Jeongyeon menghempaskan tangannya dan mengusap lengan nya kesal.
"Dia di kantin, gak ada keperluan lagi kan? Gue pergi." pamit Jeongyeon yg tidak ada sopan sopannya.
Tanpa menunggu, Jungkook segera bergegas mengecek keadaan kantin.
"Woi!"
Nayeon menoleh, itu Jeongyeon.
"Anak kelas 12-3 nyariin lo, sana ke kantin." ucap nya begitu saja tanpa berniat mendekati remaja itu.
Mendengar nama 12-3, Nayeon bergegas menuju kantin sekolah. Ini tidak bisa dibiarkan, psikopat gila itu pasti mencarinya.
Yeri beserta dua orang temannya lagi sedang asik berbincang-bincang, mereka terlihat melupakan soal insiden membasahi seragam Nayeon beberapa waktu yg lalu. Jungkook datang menemui meja Yeri yg sontak mengundang teriakan dari salah satu temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTURBED MENTAL ; END✔️ Naykook
FanfictionNayeon, remaja biasa itu berniat menempati High School Hanrum dengan damai seperti murid biasa tetapi harus berubah seratus persen. Kehidupannya berubah saat dirinya dan pemuda bernama Jungkook itu masuk dan berperan sebagai kekasih, dengan satu sya...