00012 : Psikopat gila

133 23 16
                                    




"Yaampun.."

"Ish, moga dia cepet sembuh deh."

"Iya kasian banget ya.."

"Aduh, sekolah kita makin ga aman aja, takut."

"Cepet sembuh ya, ganteng.."




Brankar sudah masuk kedalam mobil Ambulans, para petugas dan sekaligus dua guru dari pihak sekolah menemani murid tersebut untuk dibawa ke rumah sakit. Luka yg berada di dalam perut nya sangat tak memungkinkan untuk dirawa di uks saja.

"Ternyata yg tadi itu, Taehyung loh!" seru Tzuyu terkejut saat setelah menanyai beberapa dari teman kelas nya.

"Ya ampun, Taehyung?! Beneran?"

"Iya gue abis tanya sama Eunha,"

"Hah, gimana ini kak.."

"Doain aja biar Taehyung cepet siuman, Taehyung pasti ketemu sama si 'dia' itu tadi."

"Loh loh nay! Lo mau kemana?!" pekik Tzuyu melihat Nayeon berlari meninggalkan mereka.







Nayeon menghampiri seorang Pemuda yg sibuk berjalan kesana kemari tanpa arah, dia begitu yakin, ini pasti ulah nya lagi.

"Jungkook.. Jawab aku, kamu yg bikin Taehyung gitu kan?" ucap Nayeon sembari menarik pundak Jungkook untuk menghadap dirinya.

Jungkook menepis tangan Remaja itu. "Maaf udah bikin kamu kecewa, aku butuh sendiri."

"Nggak bisa, Jungkook. Kamu perlu jelasin ini semua!"

"Gak ada yg perlu di jelasin lagi, Sayang."

"Plis, Jungkook. Jangan pergi.."

Remaja itu menahan Jungkook agar tidak pergi meninggalkan nya, tanpa mereka sadari, Yoongi mengawasi mereka dari kejauhan.

"Kamu nggak bisa terus-terusan ngorbanin semua nya sama yg lain, bunuh aku aja, buat aku jadi bayaran mereka atas semua yg bikin kamu marah---"

"Dan aku gak akan pernah mau ngorbanin kamu,"

"Kamu gak bisa terus-terusan ngebunuh orang, Jungkook!"

Jungkook menatap Remaja itu dengan pandangan serius. "Aku? Berenti?"

Jungkook berjalan mendekati Nayeon, di rasa suasana semakin tidak enak, Nayeon malah sebaliknya berjalan mundur. Ini bukan sesuatu pertanda yg baik, Dia harus lari!

Tidak, ini buruk.


"J-jung, kamu kenapa.."

"Kamu tau? Laki-laki yg bisa ngebela kamu tadi, dia pinter banget cari masalah ya. Mau liat ga, aku tadi pakai apa buat nusuk ginjal nya tadi?"

Kedua mata Nayeon melebar saat tangan Jungkook mengeluarkan pisau kecil dari balik jas sekolah nya itu, gila, koridor sepi. Karena semua sudah di pulangkan demi kebaikan bersama. Dan lainnya masih berada di depan aula sekolah.

Nayeon, pergi dari sana!




"Bosen sih, aku pakai mayat palsu terus. Yaudah, kalo Taehyung nggak selamet, jangan ngarep dia bakal hidup lagi kayak vampire."

"Kamu gila!"

"Gila? Aku udah gila. Ayo sini, deh. Kok mundur terus sih?"



Nayeon bingung, disini sepi, tidak ada seorang pun yg melewati koridor kelas sembilan ini. Alhasil, kedua kaki nya terlalu kaku tidak bisa berlari.

DISTURBED MENTAL ; END✔️ NaykookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang