Jungkook Jeon
"Liat dia! Akh, ganteng banget!!"
"Gue yg ngantuk apa dianya yg emang ganteng ya?!"
"Kak Jungkook!! Jalan yuk!"
"Jungkook!! Pacaran yuk!"
Shit
Nayeon, menatap pria itu dari jauh beberapa siswa yg dia lewatin sukses membuat mereka semua menjerit akan ketampanan seorang Jungkook Jeon.
Nayeon tidak mempermasalahkan soal kharisma ataupun ketampanan yg dimiliki pria itu, hanya satu. Mereka semua tidak tau bahwa, Jungkook lah yg perlu di khawatirkan.
"Cih, kenapa dia ngebentuk rambut nya gitu. Mau tebar pesona? Kelamaan dirumah tambah ga jelas." gerutu Nayeon sebal, melanjutkan langkahnya menuju kelas. Hari ini dia harus menemui Jeongyeon.
"Mana?" tagih Jeongyeon kepada Nayeon yg baru saja duduk di bangku nya.
Nayeon mengulum bibirnya gugup, sayangnya kekasihnya-tidak berada di kelas yg sama.
"12-3, kelasnya disana."
"Yaudah, anterin dong!"
"Kamu bisa sendiri kan? Aku gamau." tolak Nayeon, Jeongyeon kesal dan menarik paksa tangan gadis kelinci itu hingga membuatnya bangkit dari bangkunya.
"Lo harus temuin dia sama gue, atau gue bakal bikin nama lo tambah jelek. Ngeyel banget sih, kalo bukan gara gara Jisoo. Ogah gue!" ucap Jeongyeon kesal, menarik gadis itu pergi menuju kelas yg dimaksud.
Dengan terpaksa, Nayeon menemani Jeongyeon menemui kekasih gila nya itu.
"Sekarang, mana orangnya?!" tanya Jeongyeon melihat seisi kelas anak 12-3 melalui pintu masuk saja.
Nayeon tidak menjawab, Jeongyeon semakin menggertakan lengan Nayeon agar gadis itu mau berbicara.
"Cepetan!"
"Jeong, mending kamu gausah ketemu dia." usul Nayeon kembali mengimbangi kekhawatirannya.
Jeongyeon berdecih. "Lo buang buang waktu gue, sial. Cepetan!"
Jeongyeon mendorong Nayeon hingga masuk kedalam kelas itu, ini masih belum bel masuk, wajar saja tidak banyak yg berada di kelas sekarang.
"Cari siapa, dek?"
Nayeon sontak menoleh, mulutnya masih enggan membuka. Jeongyeon yg melihat nya dari jauh pun kesal karena Nayeon tak kunjung membuka suaranya.
"A-aku.." tangan Nayeon bergetar dibalik saku hoodienya, sesekali melirik Jeongyeon yg masih menatapnya tajam disana.
"Kamu ... Nayeon Im itu, kan?" ujar gadis itu yg lebih tua dari Nayeon.
Nayeon menunduk, dia semakin gugup.
"Akhirnya aku ketemu kamu, ada yg pengen aku omongin loh!"
Nayeon merasakan tangannya ditarik, gadis itu membawanya di sudut kelas.
"Kemarin, ada yg bilang kamu tau sesuatu tentang Jisoo Kim. Sebenernya, aku ga mikirin soal itu, aku lebih fokus sama ujian sih. Tapi, terakhir kamu nemuin dia, kamu ngapain aja?"
Nayeon melirik kearah sekitar, tak ada yg mencurigakan, semua penghuni kelas itu sibuk pada dunianya sendiri.
Kakak kelas tidak tau rumor rumor yg ada di kelas 10.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISTURBED MENTAL ; END✔️ Naykook
FanficNayeon, remaja biasa itu berniat menempati High School Hanrum dengan damai seperti murid biasa tetapi harus berubah seratus persen. Kehidupannya berubah saat dirinya dan pemuda bernama Jungkook itu masuk dan berperan sebagai kekasih, dengan satu sya...