Sudah 1 minggu mereka berkemping, kini waktu nya mereka kembali ke jakarta. Dan melanjutkan acara pensi mereka di skolah.
"yok yok cepat naik ke bis masing masing"ucap pak murtad menggunakan mic.
Semua murid berlarian menuju bis masing masing, setelah mereka sudah masuk. Bis menyalakan mesin nya dan melaju menuju SMA ANTARIKSA.
Setelah beberapa jam dalam perjalanan kini mereka telah sampai jakarta. Mereka sedang menuruni bis untuk masuk ke halaman sekolah dan berbaris di tengah lapangan.
"anak anak sekarang kalian boleh pulang, Hari senin kalian masuk kembali dan kita akan mengadakan pensi. Sekian terima kasih"ucap pak murtad.
Seluruh murid pun berhamburan menuju gerbang sekolah untuk pulang, bahkan ada yang ke kelas dan ke kantin.
"belum pulang"tanya anrez kepada tiara yang sedang duduk sendiri di halte.
Teman anrez dan tiara sudah pulang meninggalkan mereka, kebetulan anrez dan teman teman membawa motor mereka menyimpannya di halaman sekolah.
"belum"jawab tiara.
"pulang bareng yuk, mau gak"anrez mengajak tiara.
Tiara hanya terdiam sambil memikir apa kah dia harus menerima tawaran anrez atau gak.
"yaudah kalau gak mau, aku pulang duluan yahh"ucap anrez tetapi baru satu langkah kaki tangannya anrez di tahan oleh tiara.
"kenapa?"tanya anrez.
"aku ikut sama kamu"ucap tiara yang membuat anrez terseyum bahagia.
Anrez membawa tiara ke tempat motornya berada. "ehhh" kaget tiara, bagaimana gak kaget anrez tiba tiba memasangkan helm itu di kepala anrez.
Hingga muka mereka hampir tersentuh, untung saja ada jarak hingga mereka tatap tatapan.
Anrez telah selesai memakai kan helm tersebut. Tapi ia tak mengeser kan muka nya itu, ia masih menatap tiara, tiara pun juga menatap anrez.
"ehhh, maaf"ucap anrez sadar sambil mengosok wajahnya.
"gapapa"ucap tiara tegang.
"yaudah yuk naik"ucap anrez, tiara pun berjalan ke motor anrez dan naik. Anrez pun melajukan motor menuju jalan raya di samping sekolah mereka.
Beberapa menit dalam perjalanan, ia memberhentikan motornya yang membuat tiara bingung.
"kok kamu bawa aku di danau sihh"uucap tiara.
Anrez tersenyum tipis. "pengen aja"
Danau santaer adalah danau terindah di jakarta, walaupun danaunya sangat indah tapu jarang pengunjung datang. Maka dari itu anrez mengajak tiara ke danau tersebut agaar tak ada satu pun orang yang mengangguk mereka.
[maaf gais aku gak tau nama danau di jakarta jadi aku ngarang aja yahh].
"yukk duduk"ucap anrez tiara pun duduk tepat di samping anrez.
"ohh iya kak, nanti lanjut di mana?"tanya anrez penasaran kepada tiara.
Tiara menghela napasnya.
"aku bakalan lanjut di eropa"ucap tiara menatap anrez, anrez yang mendengar ucapan pun kaget.
"ahh, eropa gak kejauhan kak?"tanya anrez.
"sebenarnya aku juga gak mau za, tapi bunda sama ayah maksa aku untuk lanjut di sana"jelas tiara.
"teman teman kakak udah tau?"tanya kembali anrez.
Tiara menggelengkan kepalanya. "aku gak tau, gimana cara menyampaikan ke mereka. Kita pernah janji untuk kuliah bareng, tapi ayah bunda memaksa aku untuk kuliah di luar negri"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANZARA [ON GOING]
ContoSEBELUM BACA FOLLOW DULU YAH Kalau kalian ingin tau ceritanya baca aja yahh, Karna bingung deskripssinya apa. Hahahahhaahhaahhah