ᗩᑎZᗩᖇᗩ 15

390 80 5
                                    

"kalian berdua kalo mau bertengkar di luar"ucap tiara.

Mereka pun menghentikan aksinya.

"tumben rez lo gak mau keluar, biasa paling semangat kalau di suruh keluar sama guru"ucap rachel membuat anrez sangat kesal kepadanya.

"apaan lo, bisa diam gak sih. Tuh mulut bisa di kunci gak sih satu hari"ucap anrez.

"bacot lo"

Anrez tak menghiraukan perkataan rachel, kalau ia menjawab nya urusannya bakalan panjang gak bakalan selesai.

"oke saya bacakan yah, dengar baik baik"ucap tiara sambil melihat buku tersebut.

"iya kak"teriak mereka.

"tonsil atau amandel akan menyaring virus dan bakteri"ucap tiara.

"yang akan masuk ke dal-"ucapan tiara terpotong.

"aduh kak suara nya di besarin dong, aku gak dengar"ucap rio perotes.

"eh gorio rio itu suaranya udah besar yah makanya jangan pake kacamata"ucap anrez membela tiara, sementera tiara hanya memperhatikan mereka.

"hubungannya sama kacamata apa andre"ucap rio tak mau kalah.

"ehh lo yah, udah berapa kali gw bilang kalau nama gw  itu anrez bukan andre"

"gw juga udah berapa kali gw bilang kalau nama gw rio bukan gorio rio"ucap rio.

"waahh ngelawan lo yah rio"ujar anrez lalu melempar kertas keara rio, rio pun melempar balik kearah anrez.

"sudah"ucap tiara santai tapi tetap terdengar di telinga mereka.

Mereka pun menghentikan aksi lempar melemparnya.

"saya lanjut yah"ucap tiara, tanpa persetujuan dari mereka tiara mulai membaca nya.

"dalam tubuh bersamaan dengan makanan atau udara. Apabila daya tahan tubuh dalam kondisi"ucapan tiara lagi lagi terpotong.

"maaf kak maaf banget, suara nya kurang jelas"protes akhdan, aduh kalau gini tiara gak bakalan mau menerima tawaran ibu salsa.

Anrez pun berdiri dari duduknya lalu berjalan menuju kedepan tepat di samping tiara lalu mengambil buku tersebut.

"KONDISI LEMAH,VIRUS DAN BAKTERI AKAN MENGINFEKSI"teriak anrez agar teman temannya itu tidak membuat tiara marah.

Sambil membaca dan berteriak anrez melirik ke tiara. "duduk atau gw hukum"ancam tiara.

Anrez pun menghentikan bacaannya dan meletakkan buku tersebut di atas meja. Anrez tau pasti akan dihukum membersihkan WC.

***

"ahh enak banget nyantai disini"ucap ayu ia adalah kakak tiara.

"gak capek apa kerja sambil kuliah terus"ucap tiara yang tiba tiba masuk ke rooftop lalu berjalan ke pinggir melihat pemandangan.

"hufft"ayu menghela kasar napasnya.

"gak bisa minvand masih butuhin aku"ucap ayu melihat tiara yang memandang pemandangan di depan rumahnya itu.

Minvand adalah semua band yang terkenal di jakarta, dengan jumlah member yang sangat banyak.

"tapi ingat kak, selama ini kamu kurang istirahat"ucap tiara lagi lalu membalik badannya melihat ke arah ayu yang menutup matanya dengan tangan.

"kamu ngomong apaan sih ti"ucap ayu

Drt drrtt

Tiba tiba suara ponsel berdering, ternyata suara itu berasal dari ponsel ayu

ANZARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang