ᗩᑎZᗩᖇᗩ 8

419 85 10
                                    

Hari ini anrez dan sahabat sahabatnya sedang melakukan ekskul badminton. Ini lah mereka walaupun mereka adalah murid yang nakal tapi mereka memiliki bakat yang banyak

Contohnya. Anak geng motor, bermain skateboard, bermain alat musik, bermain badminton, dan banyak lagi. Tetapi ada satu bakat yang mereka tidak bisa kuasai yaitu dalam hal belajar.

"smash samm!!"teriak anrez, evan, nuca. Kini samuel sedang bertanding bersama atap.

Permainan badminton pun telah selesai, setelah beberapa jam Mereka bermain.

"ehh, mau ke mana. Buru buru banget?"tanya nuca.

"gw ada urusan kalian duluan aja yah"jawab anrez lalu meninggalkan mereka.

"anehh"ucap atap.

"udah lah, gak usah urusin, kita pulang yuk. Capek nihh"ucap evan lalu pergi meninggalkan mereka.

Mereka pun meninggalkan halaman sekolah, untuk pulang kerumah masing masing.

Ceklekk

"wish, sejak kapan ruangan osis punya satpam"ucap claudia yang membuat anrez kesal, claudia dari awal anrez menginjakkan kakinya ke SMA antariksa selalu saja membuat anrez kesal.

"sejak tadi lah, tapi bukan satpam"ucap anrez kesal.

"ehh ngapain kesini"ucap keisya yang menarik anrez menjauh dari mereka.

Mereka yang melihat keisya menarik anrez, jadi curiga. Atau jangan jangan Mereka ada hubungan spesial lagi.

Selama ini anrez dan keisya menyembunyikan status sepupu mereka dari murid murid SMA antariksa kecuali sahabat anrez.

Tiara yang melihat keisya dan anrez, ntah kenapa hatinya sangat sakit melihat mereka.

"kalian kok bicara berdua sihh, jangan jangan kalian pa-"ucapan claudia terpotong oleh keisya.

"pacaran, gini yah gw jelasin. Gw sama anrez gak pacaran tapi kita ini sepupuan"ucap keisya yang membuat semua terkejut.

"loh kok lo gak pernah cerita sihh"ucap lyodra

"dari awal anrez masuk di sini, gw udah ngelaran dia buat kasih tau status kita"ucap keisya.

"kenapa?"tanya ziva.

"karna gw gak mau murid takut sama gw, karna gw sepupu nya kak keisya"jawab anrez.

"ohh gituu"ujar ziva.

"eh gw duluan yahh mama gw udah di depan nih, bye semua bye tiara"ucap lini dan beranjak pergi.

"hati hati emakk"teriak ziva.

"kak lo pulang sama siapa?"tanya anrez kepada keisya.

"sama bunda, kenapa mau neben"ucap keisya.

"enakk aja gw punya motor kali, cuma nanya doang malah ngegas"ucap anrez.

"yang ngegas siapa"ucap keisya.

"berantam mulu, gw duluan yah sama ziva, byeee"ucap lyodra.

Tik tik tik

"nah tuh dia bunda, gw duluan yahh"ucap keisya.

"iya hati hati"ucap anrez.

"lo gak pulang tii?"tanya claudia.

"supir gw belum datang, tapi kalau lo mau duluan. Gapapa kok"jawab tiara.

"yah udah gw duluan yah, soalnya ojek gw udah datang"ucap claudia.

"bye tiara, bye satpam terngeselin"ucap claudia lalu berlari kecil meninggalkan mereka berdua.

"ekhmmm. Pulang bareng yukk kak"ucap anrez kepada tiara.

ANZARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang