ᗩᑎZᗩᖇᗩ 24

236 66 11
                                    

"anrez kenapa ya?"batin tiara.

"ti, tiara"lyodra menepuk pundak tiara, yang membuat tiara kaget.

"ehh kenapa ly?"tanya tiara.

"lo kenapa sih, semuanya udah pada masuk tinggal lo doang malah melamun lagi"jawab lyodra.

Tiara menggelengkan kepalanya. "gapapa kok ly, yuk masuk"

Tiara dan lyodra pun berjalan menyusul yang lainnya.

***

1 jam menunggu anrez belum saja datang ke bandara untuk mengantar tiara.

"lo gapapa ti"ucap keisya memastikan.

"lo benar benar gak tau anrez di mana key?"tanya tiara.

"gw gak tau ti, coba kita tanya sama mereka ya"ucap keisya yang dapat anggukan dari tiara.

"vann,sam,nuc,tap"panggil keisya.

Mereka yang merasa namanya di panggil, segera menuju kearah keisya.

"kenapa kak?"tanya atap.

"kalian gak tau anrez di mana?"

"kita gak tau kak dari semalam, setelah dia pulang dari rumah kak tiara nomor dia udah gak aktif, wa nya juga gak aktif"jelas samuel.

"ehh mau ke mana tii"tanya ziva ketika melihat tiara berdiri.

"gw mau ketaman bentar"ucap tiara lalu pergi meninggalkan mereka.

Lini yang tadi mau mengikuti tiara tetapi tangannya di tahan oleh ayu. "biarkan dia pergi, dia butuh ketenangan"lini pun menganggukan kepalanya.

"yaudah yuk anak anak kita makan dulu, jam nya juga masih 2 jam lagi"ajak rezar.

"iya om"ucap mereka kompak.

Mereka pun berjalan menuju restoran yang berada di bandara itu untuk makan.

***

Kini tiara sedang duduk di bangku taman yang berada di bandara itu.

Ia mengenggam ponselnya ia berharap anrez menelfon nya tapi hasilnya tidak sama sekali.

"lo kemana sih rez, lo kan udah janji sama gw"ujar tiara sambil menetes kan air matanya.

"gw benar benar kecewa sama lo rez"

Ini aku, kau genggam hatiku
Simpan didalam lubuk hatimu
Tak tersisa untuk diriku
Habis semua rasa di dada

Selamat tinggal, kisah tak berujung
Kini ku kan berhenti berharap
Perpisahan kali ini untukku
Akan menjadi kisah sedih yang tak berujung

Terdengar suara nyanyian dari belakang tiara, dia sangat mengenal suara itu.

Ia berada di belakang nya dan menyanyikan lagu sedih tak berujung sambil memainkan gitar kecilnya itu.

Tiara mengalihkan pandangannya ke arah belakang, ia terkejut ketika melihat siapa yang bernyanyi.

Tiara berlari lalu memeluk nya.

"hai"

"kamu kemana ajaa sihhh?"tanya tiara.

Ia tersenyum. "gak perlu tau, intinya aku tepatin janji aku kan sama kamu"ucapnya.

"iya tapi kamu lama banget rez"ucap tiara, ya dia adalah anrez.

Orang yang sedari tadi tiara tunggu tunggu di bandara ini.

"maaf ya kak lama menunggu"ucap anrez ia merasa tidak enak dengan tiara, karna ia tiara menunggu lama.

"iya gapapa kok"

ANZARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang