"hmmmmm"
"kepo yahh"ucap anrez tertawa.
"ihh apaan sih"kesal tiara.
"bulan nya cantik yahh?"tanya anrez lalu berbaring di atas rumput rumputan.
"iya cantik banget"jawab tiara yang masih saja duduk.
"kak"panggil anrez yang membuat tiara melihat kearahnya.
"kenapa?"tanya tiara lalu kembali mengalihkan pandangan nya kedepan.
"menurut kakak aku itu orangnya kemana sihh?"tanya anrez penasaran.
"lohh nyebelin, nyebelin, dan nyebelin"jawab tiara.
"ahhh gak seru jawabannya"ucap anrez lalu duduk dari baringnya.
"gak tau malas bicara sama kamu"ucap anrez layaknya orang ngambek.
"Hahhahahha. Kayak anak kecil tau gak"ucap tiara tertawa.
"kak"ucap anrez ketika tiara ingin memberhentikan tawanya.
"kalau aku suka sama kamu gimana?"tanya anrez yang membuat tiara kaget.
"emangnya lo mau sama cewek cuek, Cewek dingin, cewek yang jarang ngobrol sama laki laki. Apa loh siap kalau gw sering sebut nama zidan"ucap tiara yang menatap bulan yang di kelilingi oleh bintang.
"zidan udah gak ada kak"ucap anrez yang melihat tiara menatap bulan itu.
"gw tau kok rez"ucap tiara.
"tapi lo serius suka sama gw"tiara memastikan.
"kamu cantik, pintar, baik. Tapi kamu ngak mau memperlihatkan itu di sekolah bahkan orang orang sekitar kamu kak"jawab anrez.
"aku gak bisa bayangkan kalau kakak udah gak sekolah lagi di SMA ANTARIKSA"ucap anrez.
"maksud lo"bingung anrez.
"aku pasti bakalan kangen. Di hukum sama kak tiara, di marahin sama kak tiara, dan yang menyiksa lainnya"jawab anrez.
"segitu kejamnya yah gw"ucap tiara.
Anrez mengangguk,Mereka pun tertawa akibat berkataan tiara.
"rez"panggil tiara.
"gw bol-"ucapan tiara terpotong.
"boleh gak, mulai sekarang kita panggil aku kamu"ucap anrez. Tiara hanya mengangguk.
"aku boleh gak minta satu permintaan sama kamu?"tanya tiara.
"apa permintaan itu kak"jawab anrez penasaran.
"aku mau, sebelum aku lulus kamu gak boleh terlambat dan melakukan hal hal aneh lagi"ucap tiara.
Anrez menundukkan kepalanya mendengar permintaan tiara.
"ehh rez, aku gak maksa kok. Tapi aku pengen aja kamu berubah, aku bangga sama kamu kalau gak kayak gini lagi"ucap tiara yang melihat anrez.
"tenang kak aku bakalan pindah sekolah kok. Kakak jangan khawatir lagi yahh"ucap anrez menatap bulan.
"kamu anaknya baik rez tapi kamu menutupi dengan sikap nakal kamu"ucap tiara
Anrez tidak menanggapi ucapin tiara. Kini mereka telah di hadang kesunyian.
Setelah beberapa menit tak ada suara dari mereka.
"kita gak bakalan ketemu lagi yah kak"ucao anrez yang membuat tiara menundukkan kepalanya ia terlihat sedih ketika mendengar perkataan anrez, bahwa matanya sudah berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANZARA [ON GOING]
Cerita PendekSEBELUM BACA FOLLOW DULU YAH Kalau kalian ingin tau ceritanya baca aja yahh, Karna bingung deskripssinya apa. Hahahahhaahhaahhah