9. My side

144 27 3
                                    

Ryujin masih merenung di kamarnya. Ia menatap jendela yang saat ini sudah basah oleh embun pagi. Entah mengapa akhir-akhir ini hari-harinya terasa lebih melelahkan.

Han mengatakan bahwa disukai oleh Hyunjin adalah sebuah kabar bahagia, namun faktanya, Ryujin tidak merasa sebahagia itu. Ada banyak kegelisahan yang menghantui pikirannya. Ryujin mengerti maksud Han. Ia pasti menganggap itu kabar baik karena akhirnya Hyunjin dapat melupakan masa lalunya.

Namun di sisi lain, Ryujin tidak ingin terlalu percaya diri. Tidak mungkin Hyunjin menyukainya. Kalaupun terlihat suka bukan berarti hatinya juga berkata suka kan?

Jika kebanyakan orang akan mempersiapkan pakaian atau penampilan yang bagus sebelum berangkat ke sebuah pesta, maka Ryujin lebih memilih mempersiapkan mental dan fisik untuk berkelahi dengan penggemar-penggemar fanatik Hwang Hyunjin.
.
.
.
.

Today

Ryujin
Han, lo diundang juga kan?

Han Jisung
Yoi Ryu

Ryujin
Bagus deh :)
Lo berangkat sama siapa btw?

Han Jisung
Oiya gue belum ngabarin lo ya
gue berangkat sama Chaeyeon

Ryujin
hah Chaeyeon?!
kakaknya si Chaer?

Han Jisung
Iya ekeke

Ryujin
wah nggak dapet adeknya
Sekarang ngegebet kakaknya nih?


.

.

.

Ryujin tidak pernah lupa saat-saat dimana Han masih mengejar cinta Chaeryeong. Namun pada akhirnya Chaeryeong malah menerima cinta dari Taehyun, bukan Han. Ryujin terpingkal-pingkal mengingat drama itu. Bukan Ryujin namanya jika tidak suka menggoda.
.
.


.
.
.

Today

Han Jisung
Ryu, lo mau pensiun jadi temen gue?

Ryujin
Hehe, kagak, maap Han
bercanda doang
(●'◡'●)

Han Jisung
Bae bae lo sama gue
.
.

Ryujin masih terkekeh, sebenarnya ia belum pernah memiliki pengalaman cinta yang berkesan. Ryujin belum pernah jatuh cinta kepada siapapun selain kepada Jinyoung alias kakak kelasnya saat SMA dulu.

Tapi Jinyoung ternyata sudah punya pacar saat itu dan membuat Ryujin merasakan patah hati untuk yang pertama kalinya.

Namun sebenarnya bukan tidak ada yang menyukai Ryujin. Dulu saat SMA, Ryujin juga sering mendapatkan surat cinta misterius dari beberapa pria namun ia tidak pernah menggubrisnya. Mungkin itulah sebabnya Ryujin tidak kunjung punya pacar.

Lalu untuk sekarang, Di saat semua orang pergi ke pesta dengan perasaan bahagia bersama pasangannya, Ryujin malah merasakan yang sebaliknya.

Love is ArtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang