Hari ini cuaca sangat cerah, tampaknya sama cerahnya dengan suasana hati seorang gadis yang saat ini sedang terduduk di sebuah kursi panjang taman sembari mengayun-ayunkan kakinya. Senyumnya begitu terbentuk di bibir indahnya, sangat bahagia.Tiba-tiba saja datang seorang lelaki yang tampak sama bahagianya. Ia datang dan langsung mengusap lembut rambut halus wanita yang tampaknya adalah kekasihnya itu. Mereka saling menatap dan saling memberikan senyuman semanis mungkin. Benar-benar tampak sedang dimabuk asmara, mereka adalah Allea dan Andika yang sangat bahagia dengan hubungan mereka.
"Kamu darimana aja?" Tanya Allea sembari menatap kekasihnya itu dengan ekspresi bertanya-tanya tetapi tidak mengurangi wajahnya yang sangat berseri-seri hari ini.
"Habis ambilin hoodie buat kamu, lumayan dingin cuacanya dan kayaknya mau hujan deh" Jawab Andika lembut lalu membawa Allea kedalam pelukannya menaruh kepala wanita itu di dadanya. Tangannya juga sibuk memainkan rambut Allea, dan tersenyum sembari menatap Allea.
"Kamu kok liatin aku terus?" Tanya Allea yang mulai tampak semakin salah tingkah Andika terus menatapnya seperti itu.
Andika semakin tambah gemas melihatnya sembari tersenyum.
"Kamu tuh cantik banget sayang " Andika semakin gemas melihat Allea, ketika wanita itu semakin tersipu malu karenanya. Apalagi pipi chubby nya yang sekarang sudah blushing.
Jelas Andika sangat gemas melihat itu. Satu ciuman mendarat di pipi Allea. Andika menatap Allea dengan tatapan meledek ketika melihat wanita itu terkaget. Saat ini Andika semakin jahil, ia malah kembali menciumi wajah Allea berkali-kali, belum lagi Andika juga terus menjadikan pipi Allea seperti mainan squishy pribadinya.
Allea yang mulai tampak kesal dengan tingkah Andika, lantas langsung mendorong tubuh Andika sedikit agar ia bisa bangun dari duduknya dan langsung berlari menjauh dari Andika.
"Dih kabur yaa kamu" Ujar Andika dengan kekehannya sembari menunjuk ke arah Allea.
"Wleeee" Allea menjulurkan lidahnya, tampaknya wanita itu ingin balas dendam.
"Minta di kejar yaaa kamu"
"Kejar donggg"
Andika akhirnya mengejar Allea yang berlari menjauh darimana. Mereka terlihat sangat bahagia,benar-benar bahagia. Rasa-rasanya Allea bagaikan ratu dalam kehidupan Andika.
Happ
Akhirnya Andika berhasil menangkap Allea, dan langsung memeluknya dengan erat.
"Kena kan kamu" Ucap Andika.
"Kamu larinya kecepetan Dik" Balas Allea.
"Le" Panggil Andika.
"Kenapaaa?"
"Jangan kemana-mana yaa, disini aja sama aku. Jangan pernah ninggalin aku, I really need you and love you so much " Andika mengatakannya dengan tulus, dan Allea menjawabnya dengan anggukan serta senyuman.
Andika mencium kening Allea, dan mereka kembali saling menatap sembari tersenyum lepas. Tiba-tiba saja Andika menggendong Allea dan membuat gadis itu terkaget.
"Dik jangan macem-macem deh aku takut jatuh astagaa"
"Engga akan aku biarin jatuh sayangg" Balas Andika
KAMU SEDANG MEMBACA
Please it's Hurt
RomansaDISCLAIMER⚠️⚠️ CERITA PLEASE IT'S HURT SEBELUMNYA TER-BAN OLEH WATTPAD,JADI AKU BIKIN ULANG Namaku Allearsyi Indira,panggil saja Allea atau terserah pada kalian saja. Jika kalian melihatku sepintas mungkin aku akan terlihat seperti wanita berpipi c...