21 | kesibukan di hari libur

795 145 54
                                    

"Libur-libur gini ngerjain tugas kelompok malah ngantuk banget dah bawaannya. Gimana sih ini kinerja Presiden sama Wakilnya?!"

TAK!

Satu hantaman dari Ten sukses mendarat di kepala Jun.

"YANG NGANTUK ELU YANG DISALAHIN PRESIDEN!" Teriak Ten setelah beres geplak kepala Jun.

Jun cuma nyengir sambil usap-usap kepalanya yang dikeplak sama Ten.

"Ya masa gua nyalahin emak sama bapak gua??"

"Ya salahin diri lo sendiri lah," kata Ten lagi.

"Kurang kerjaan amat. Lagian nyalahin pemerintah itu asik dah. Kayak yang kritis banget gua hahaha."

"Bisa-bisanya lo, Jun."

Jun ketawa. Chungha berdecak.

"Daripada ribut, mending buruan kerjain tugas masing-masing. Biar bisa langsung digabungin ini semuanya."

Chungha akhirnya turun tangan juga.

Capek banget sekelompok sama mereka tuh.

Kerja kelompok udah mau 4jam, 2 jam buat ngerjain, 2 jam sisanya dengerin keributan yang dibuat sama dua temennya itu. Ten sama Jun.

Kalau Chungha sama Chanhyuk sendiri kebagian tugas buat handle kodingan, beda lagi Ten sama Jun. Mereka berdua yang urus bagian grafis. Dan dalam hal ini yang jago desain tuh Ten, Jun bisa dikit-dikit tapi nggak seahli Ten. Makanya Jun dapet tugas cari referensi. Selain itu Jun bagian yang mikirin ide sama bikin flowchartnya juga.

Cuma nih, entah karena hawanya atau emang Jun yang kurang tidur, bawaannya dia jadi ngantuk mulu.

"Udah gua mah, tinggal Ten noh suruh cepet selesain gambarnya," kata Jun lagi.

"Dikira bikin gambar gampang, sat?"

"Ya gampang, kan tinggal gambar?"

"Dengkulmu!"

"Nyenyenye!" bales Jun yang lebih milih buat beranjak dari tempat duduknya.

Ngomel mulu si Ten kayak cewek lagi dapet, gitu kata Jun dalem hati.

"Mau kemana lo?"

"Keluar. Nyebat dikit," katanya lagi sambil ngeluarin kotak rokok dari dalem saku jeansnya.

Mau refresh otak bentar.

Nggak bisa dia tuh kerja dalam tekanan kayak gini. Tekanan rasa ngantuk maksudnya.

Sambil nyebat, Jun keluarin hapenya, terus buka instagram buat lihat ada apdetan apa aja dari orang-orang yang dia follow di akunnya yang nggak seberapa ngehits itu.

Perhatian Jun tersita sama salah satu postingan dari anak mesin yang namanya Baek Zuho. Komennya banyak banget. Tapi likesnya dikit.

Jadi lapak gibah pasti.

Makanya Jun coba buka postingan itu biar nggak ketinggalan informasi.



༶•┈┈⛧┈♛♡♛┈⛧┈┈•༶


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
96Pride; 96lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang