28 | yang masih pendekatan

720 121 9
                                    

Pernah ada yang nanya ke Hayi, "kok lu mau sih dideketin Hanbin yang kelakuannya begitu?"

Begitu yang dimaksud di sini adalah agak gila dan banyak tingkahnya. Sedikit bikin pusing dan lebih banyak malu-maluinnya.

Well, Hayi dengan lugasnya langsung jawab, "kenapa engga? Emang kenapa sama kelakuan dia?"



Hayi akuin Hanbin itu emang agak unik. Agak berisik juga, percaya dirinya tinggi, berani ngomong di depan orang banyak.

Buat orang introvert kayak Hayi yang cenderung pendiem dan pemalu, pasti agak terganggu kalau dideketin sama orang extrovert kelebihan energi macam Hanbin.

Nyatanya, justru sebaliknya. Hayi seneng banget karena Hanbin deketin dia duluan.

Seperti yang dibilang sebelumnya, Hayi itu pemalu. Banget. Pendiem. Sangat.

Hayi tipe orang yang nggak akan datengin atau nyamperin orang duluan kalau mau berteman atau ada perlu.

Hayi bakal yang diem. Diem-diem ngelihatin orang yang dia pengen panggil, sampe orang itu ngerasa risih dilihatin dan akhirnya nyapa atau datengin Hayi. "Kenapa, Yi?" baru deh Hayi ngomong apa perlunya.

Iya, sebegitunya.

Untungnya, tanpa digituin, Hanbin udah nyamperin Hayi duluan. Hanbin dengan santai dan percaya dirinya duduk di kursi paling depan di mata kuliah Fisika pas semester 1, di samping Hayi.

Hanbin yang pertama kali nyapa dan ngajak Hayi temenan. Bahkan pernah juga ngajak Hayi demo di depan tugu Kujang. Untung aja waktu itu Hayi sakit dan nggak ikut demo. Kalau ikut, bisa-bisa ikut digeret ke pos polisi terdekat kayak Hanbin sama Jaehwan yang baru dipulangin sama Pak Polisinya setelah satu jam diceramahin.




Awalnya sih Hanbin sama Hayi emang cuma berteman. Hanbin ke Hayi ya sama kayak ke yang lainnya. Cuma buat nambah-nambah kenalan yang sejurusan sama dia aja.

Hanbin tuh punya prinsip kalau dia harus kenal sama semua temen satu jurusannya tanpa terkecuali. Pun sama Hayi. Makanya waktu dia lihat di hari pertama kuliah Hayi tuh sendirian aja, ya udah dia deketin, ajak kenalan.

Lama-lama dari yang cuma kenal Hanbin, eh Hayi jadi kenal yang lainnya, termasuk sama mahasiswi yang jumlahnya bisa diitung jari kalau di Fakultas Teknik tuh.

Hanbin dan Hayi terus temenan kayak yang lainnya sampai suatu waktu di awal semester 3 tiba-tiba ada kakak tingkat yang deketin Hayi. Namanya Jaewon.

Setiap hari tuh Jaewon suka nyamperin Hayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap hari tuh Jaewon suka nyamperin Hayi. Nggak di kantin, nggak di kelas, nggak di mana-mana setiap ada kesempatan pasti disamperin.

Ngelihat hal itu nggak tahu kenapa nih Hanbin nggak seneng. Dan itu bikin Hanbin agak protektif dan posesif ke Hayi. Setiap hari begitu sampe di kampus pasti Hanbin langsung ngechat Hayi.

96Pride; 96lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang