VOTE SEBELUM MEMBACA!
"Aku mencintaimu bukan karena fisik maupun harta, tapi aku mencintaimu karena kamu berbeda".
-rasya aditya-Pagi ini mereka akan berangkat sekolah bersama, namun semuanya kacau gara-gara Adit bangun siang.
20× jefi menelpon adit susah sekali.
Waktu sudah menunjukkan pukul setengah tujuh, hari senin ini pasti mereka berdua kena hukuman.
Saat telponnya diangkat langsung saja Jefi nge-raff.
"RASII BANGUN INI UDAH JAM SETENGAH TUJUH!!"
"GILA IH KAMU BELUM BANGUN!!"
"PASTI SEMALEM KAMU PULANG JAM 2 PAGI!!"
"KAN GINI AKIBATNYA!! KAMU MAU DIHUKUM PAS UPACARA HAH!?"
"KALO GA BANGUN AKU MAU NAIK GOJEK AJA! BUANG BUANG WAKTU NUNGGUIN KAMU BANGUN!"
Jefi memarahi Adit habis habisan. Lagian sihh Adit bangunnya siang, bikin kesel aja.
"Iya sayang ini bangun" jawab Adit dengan suara khas bangun tidur.
"BELUM MANDI, BELUM APA-APA KEBURU TELAT! AKU MAU BERANGKAT DULUAN AJA AKU GAMAU DIHUKUM" sentaknya
"10 menit aku sampe sana, tungguin"
Selang beberapa menit, benar saja Adit menjemput Jefi dengan muka bantal seperti setengah sadar.
"Kamu ga mandi ya?" tanya Jefi yang baru saja melihat penampilan Adit.
"Yang penting wangi, udah cepet naik" suruh nya.
Adit menjalankan motor setengah sadar, ia melajukan motornya sekitar 70km/jam. kebayang ga si cepetnya kayak gimana.
Terlebih dahulu Adit mengantarkan Jefi ke sekolah, untungnya gerbang sekolah Jefi belum ditutup. Jefi pun segera masuk.
Namun sayang, Adit telat 5 menit sehingga ia harus dihukum saat orang-orang sedang berupacara.
°°°
"Ih Adit pasti kena hukuman gara-gara nganterin dulu cewenya" ucap seorang murid wanita yang tengah melihat Adit dihukum dilapangan sekolah.
"Ada yang tau ga sih cewe nya adit itu siapa?" ucap salah seorang murid yang lainnya.
"hah lo gatau mut?" tanya salah satu temannya.
Mut itu Mutia, dia ketua geng three putri yang terdiri atas Mutia, Tanzha, dan Amel mereka anak kelas XII SMA galaxy 1.
Mereka terkenal geng yang sangat berkelas, tajir melintir, dan juga cantik.
Mutia selaku ketuanya, sangat benar-benar gila pada Adit, ia selalu ingin melakukan hal apapun demi mendapatkan Adit.
"Emang siapa cewenya Adit?" tanya Mutia
"Menurut informasi, cewenya Adit itu anak SMA sebelah" jawab Amel
"Jadi sama si Cantika udah engga nih?" tanya Tanzha
"HEH! Cantika kan sahabatnya bukan pacar" sewot Amel
Memang Adit memiliki sahabat dari kecil yang bernama Cantika Queena. Sekelas sama Adit sebangku pula.
"Pokoknya kita harus cari tahu siapa pacarnya adit! enak banget saingin gua" ucap Mutia menantang.
Jam menunjukkan pukul setengah empat sore, waktunya sekolah bubar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJIE [ON GOING]
Jugendliteratur[JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE] Dipertemukan dengan orang yang membuat hidup terasa lebih baik dan banyak membuat cerita yang menarik disetiap harinya. Dari awal yang tidak disengaja ternyata itu adalah awal dari semuanya. Saya senang bisa bertemu den...