sudah satu minggu lalu jefi tidak masuk sekolah, akhirnya pada minggu ini jefi sudah baikan ya walaupun penyakit itu masih ada didalam tubuhnya.
tapi ia sudah merasa cukup baik karena obat dari dokter yg rutin ia minum.
selama satu minggu, jefi sudah cerita pada kedua orang tua nya soal penyakit yg ia idap.
ia mengatakan bahwa terkena leukemia tapi tidak terlalu parah, dan ibunya sempat menjenguk jefi sebentar lalu mengajaknya untuk ikut pergi dengannya tapi ia tidak mau.
ayah jefi juga sekarang rutin memberikan uang untuk biaya pengobatannya.
namun adit, ia belum tahu semuanya. jefi ingin menceritakannya namun ia masih sedikit ragu.
hari ini, jefi seperti biasa berangkat sekolah bersama adit.
adit menjemputnya, sebenarnya ia heran sakit apa yg diderita pacarnya ini sehingga ia tidak masuk sekolah selama satu minggu.
namun ia positif thinking saja mungkin dia masih merasa lemas.
________
"morning key!" sapanya dengan penuh kebahagiaan.
"morning too jefira amanda!"
"akhirnya, gua bisa sekolah lagi ya"
"ya bisa lah, ngapain engga"
jefi hanya tersenyum.
tidak menyangka ia akan kembali baik, tapi mungkin ini hanya sesaat pasti ia masih akan selalu mengalami gejala-gejala lain dari penyakitnya.
ia bersyukur masih bisa diberi kesempatan hidup, ia tidak akan menyia-yiakan masa hidupnya.
jam pertama ini belajar kimia dan fisika, ya namanya juga anak IPA kimia, fisika, dan biologi adalah makanan sehari hari.
mungkin saya salah masuk jurusan, pikir jefi. Karena menjaga dirinya dari penyakit saja ia tidak bisa.
5 jam sudah otak berputar, penuh dengan rumus rumus yg harus dihapalkan.
akhirnya jam istirahat tiba, saatnya para siswa siswi mengisi perut yang sudah kosong itu.
"key aku susu ultra satu!" teriak jefi pada key untuk memintanya mengambilkan satu kotak susu ultra
"susu doang jef?"
"roti sandwich satu deh"
jam istirahat, jefi dan key menghabiskan waktunya dikantin, walaupun kantin ramai dan bising tapi mereka tidak menghiraukan nya, mereka sudah mumet jika harus diam dikelas.
"hai" sapa seseorang menghampiri meja jefi dan key
terdapat seorang murid laki-laki yg sepertinya senior mekera.
"hai, siapa ya?" sahut key bertanya
"bolehkan ikut duduk?"
key menggeser kan pantatnya, untuk pria itu duduk.
"kenalin farhan, temennya adit" kenalnya tiba-tiba tanpa diminta
PPP MKST??
wajah jefi penuh tanda tanya, ya maksudnya apa dia memperkenalkan dirinya seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJIE [ON GOING]
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE] Dipertemukan dengan orang yang membuat hidup terasa lebih baik dan banyak membuat cerita yang menarik disetiap harinya. Dari awal yang tidak disengaja ternyata itu adalah awal dari semuanya. Saya senang bisa bertemu den...