pacar kak Ji. 08

2.4K 405 35
                                    

"Kalian saling kenal?" adalah pertanyaan yang diberikan Jihoon pas mereka bertiga sekarang lagi duduk ngumpul bareng ketiga adek adek SMA itu.

Junkyu ngangguk semangat sambil ngerangkul Jaehyuk yang masih bengong disebelahnya.

"Jaehyuk ini adek kelas gue waktu SMA. Kok lu gak ngasih tau sih Hoon yang tinggal sama lu itu anak ini?"

"Kamu gak nanya," jawaban singkat Jihoon bikin Junkyu ngasih cengiran doang.

Obrolan kedua tetua itu gak Jeongwoo perhatiin, soalnya dia lagi perhatiin kak pacar yang masih bengong dalam rangkulan Junkyu dihadapannya.

"Kak Jae? Kak Jae gapapa?" panggil Jeongwoo pelan sambil megang tangan Jaehyuk yang nganggur diatas meja.

Jaehyuk yang tersadar dari bengongnya karna ada yang megang tangannya, ngebales pegangan Jeongwoo sambil ngegeleng, "Aku gapapa."

Meskipun mereka ngomongnya pelan, tapi karna mereka lagi bareng banyak orang, sekarang keduanya lagi jadi pusat perhatian.

Junkyu yang tadi sebelah tangannya dipake buat ngerangkul Jaehyuk berubah jadi nutup mulutnya, terkejut, "Kalian berdua pacaran?"

Jaehyuk sama Jeongwoo barengan noleh, dan mereka kaget karna semua yang ada diruang tengah lagi liatin mereka berdua bikin keduanya jadi canggung.

"Padahal gue udah bilang loh kak kalo Jeongwoo udah punya pacar," celetuk Haruto yang lagi ngemilin kripik bareng Junghwan.

"Gue gak tau kalo ternyata pacarnya dia," tunjuk Junkyu pada orang disebelahnya.

Junkyu kini memusatkan perhatian pada mantan adek kelasnya waktu SMA itu.

"Sekarang pacar lu berapa Jae?"

Pertanyaan tiba tiba Junkyu bikin Jaehyuk melotot, "H-hah? Bentar kak bentar ada yang mau gue tanyain."

"Apa?" tanya Junkyu, bingung. Tanpa sadar bahwa Jaehyuk lagi ngubah topik secara paksa.

"Lu pacaran sama kak Ji?"

Junkyu ngerutin dahinya, "Bukannya udah jelas Jae, lu tadi liat kita ciuman kan?"

Jawaban Junkyu bikin yang paling muda disana nyaut, "Kak Ji sama kak Kyu bisa gak kalo ciuman tuh jangan dimana aja, kalo mata suci gue ternodai gimana?"

"Emang sengaja, tapi malah Jae yang liat" jawaban gak peduli dari Jihoon jadi balesannya.

"Dasar kakak durhaka, bisa bisanya lu lakuin hal yang tidak senonoh seperti itu."

Keluhan Junghwan yang lucu itu bikin yang lain pada ketawa, selain Jaehyuk tentunya, soalnya dia masih memproses beberapa informasi yang menurutnya terlalu mengejutkan.

"Bentar... jadi pacar kak Ji itu kak Kyu? Bukan Haruto?"

Jihoon liatin Jaehyuk bingung, "Lah sejak kapan gue pacaran sama anak bongsor ini?"

Haruto yang namanya kesebut ikutan liatin Jaehyuk bingung, "Napa jadi gue?"

"Tapi kan..." Jaehyuk kini ngeliat ke dek pacarnya yang juga liatin dia bingung.

Suara tawa menuhin ruang tengah sekarang. Jadi Jaehyuk ngejelasin kenapa bisa dia ngira kalo Haruto pacarnya Jihoon, soalnya Jeongwoo bilang tetangga mereka itu pacarnya Jihoon, dan Haruto tetangganya, wajar kan kalo dia ngira gitu?

"Aku gak pernah bilang kalo kak Ji pacarnya Ruto," bela Jeongwoo pas Jaehyuk liatin dia pake muka kesel.

Jihoon yang masih ketawa berusaha ngejelasin semuanya.

"Jeongwoo gak salah sih, dan lu juga wajar salah paham Jae. Jadi yang tinggal dirumah lu waktu masih kecil itu mereka, Junkyu sama Haruto. Alias tetangga kita tuh mereka berdua," jelas Jihoon sambil nunjuk Junkyu sama Haruto yang lagi dadah dadahan.

Janji ; JeongHyuk √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang