cinta pertama. 10

2.5K 360 80
                                    

Siapa yang tak kenal Yoon Jaehyuk? Jawabannya tak ada.

Yoon Jaehyuk seorang anak SMA yang terkenal karena suka ganti ganti pacar itu, sekarang lagi duduk sok keren diatas meja kantin.

"Jae, gue denger lu habis putus sama kak Chaewon anak sekolah sebelah itu?" tanya Mashiho sembari menunggu pesanannya datang.

Jaehyuk hanya mengangguk, membuat kedua temannya menggeleng tak percaya dengan kelakuannya.

"Padahal kalian baru jadian seminggu yang lalu, udah putus aja?"

Jaehyuk ngangguk lagi, "Soalnya dia ngelarang gue buat deketin kembaran manisnya, yaudah gue putusin aja."

Sejujurnya pengakuan Jaehyuk bikin kepala kedua temennya itu pusing, Mashiho sama Asahi jadi ngerasa nyesel udah nerima anak gila didepannya ini jadi teman mereka.

"Jae lu ga mau ketemu cinta pertama lu lagi apa, lama lama lu bisa gila cuman karna pengen lupain seseorang doang."

Jaehyuk ketawa meremehkan, "Yakali, lagian dia cuman anak kecil doang paling sekarang dia masih sd... apa udah smp ya? Ga inget gue."

Tiba tiba Jaehyuk berdiri dari duduknya, "Terus gue mohon sama lu berdua, tolong jangan ngomongin soal dia lagi didepan gue."

Seorang Yoon Jaehyuk yang jadi gila pacar cuman karna pengen lupain cinta pertamanya.

Tapi untungnya itu gak berlangsung lama soalnya dia ketemu sama seorang yang bisa bikin dia berhenti ganti ganti pacar.

Namanya Kanemoto Yoshinori, kakak kelasnya.

Yoshi itu murid pintar di sekolahnya, terus baik juga. Tapi sayang kurang beruntung karena harus berurusan sama Yoon Jaehyuk.

Karna permintaan salah satu guru bikin dia harus ngurus Jaehyuk buat naikin nilainya. Jadi mana mungkin Yoshi tolak kan?

Sejak dekat sama kakak kelasnya itu, Jaehyuk yang terkenal karna sering ganti ganti pacar mulai meredup. Mulai tergantikan dengan panggilan Jaehyuk yang cuman bucin kakak kelasnya.

Yoshi yang sering memperlakukannya dengan baik walau terkadang tegas namun tetap memperhatikannya sepertinya membuat Jaehyuk luluh.

Entah sejak kapan keduanya mulai berpacaran, dan Jaehyuk telah melupakan janji masa kecilnya yang menjebaknya selama bertahun tahun.














Saat ini keduanya sedang melakukan les privat di kamar Jaehyuk yang sebentar lagi akan melakukan ujian akhir semester.

Jaehyuk memangku dagunya, mengerutkan dahinya dan memutar mutar pulpen diatas jarinya. Yoshi yang memangkunya memeluk pinggangnya, memainkan telinganya dengan ditiupnya dari belakang.

"Huaaaa kak aku nyerah, ini pusing banget," keluhnya membuat Yoshi tertawa.

"Jangan nangis dong, masa segini aja gak bisa, dasar cengeng."

Jaehyuk merengut gak suka, "Aku gak cengeng, yang cengeng itu Jeongwoo."

"Jeongwoo?"

Jaehyuk yang sepertinya tak sadar baru saja menyebut nama seseorang bingung dengan pengulangan dari Yoshi.

"Kenapa kak?"

"Siapa Jeongwoo?" tanya Yoshi membuat Jaehyuk menghentikan acara memutar pulpennya.

"Jeongwoo?" Jaehyuk berpikir sebentar, "Dia cuman tetanggaku waktu aku kecil."

"Begitu ya..."

Dan Jaehyuk tak mengerti kenapa setelah kejadian itu pacarnya yang juga kakak kelasnya itu mulai menghindarinya.

Janji ; JeongHyuk √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang