sksksk masa tadi pas mau apdet ada notif wvrs tanganku langsung tremor *malah curhat
chap kali ini isinya plesbekan
Jaehyuk kecil sama Jeongwoo kecil itu tetangga, sama Jihoon kecil juga tentunya. Biasanya mereka main bertiga, sebelum tiba tiba Jihoon sok udah gede gamau main sama anak kecil, jadinya Jaehyuk cuman main sama Jeongwoo aja.
Jeongwoo kecil selalu ngikutin kemanapun Jaehyuk kecil pergi. Mereka selalu main kejar kejaran, terus ngeganggu tetangga lain mencetin bel doang.
Seringnya yang kena Jeongwoo padahal pelakunya Jaehyuk. Entahlah Jeongwoo ga ngerti kenapa dia selalu kejebak, tapi selama bisa main sama yang lebih tua Jeongwoo gak masalah.
Tapi tiba tiba Junghwan kecil yang umurnya beda satu tahun dengannya muncul, dan tinggal bareng dengan dia.
"Junghwan lucuuu!" pekik Jaehyuk waktu liat Junghwan lagi sembunyi dibelakang Jeongwoo sambil megang tangannya.
"Kak Ji bilang aku harus ajak Junghwan main soalnya aku kakaknya Junghwan, padahalkan aku cuman mau main sama kak Jae aja."
Tapi sayangnya keluhan Jeongwoo sama sekali gak Jaehyuk peduliin, karna dia masih gemas sama anak kecil yang lagi malu malu sembunyi itu.
"Junghwan sini main sama kak Jae, kak Jae baik kok," bujuknya.
Junghwan kecil yang terbujuk lepasin pegangan dia pada Jeongwoo dan mendekati Jaehyuk. Sehingga sejak saat itu mereka jadi sering main bertiga, meskipun Jeongwoo jadi sering merasa terlupakan.
Jeongwoo pikir Junghwan itu bakal jadi adik manis penurut yang mudah percaya sama ucapan kakaknya, tapi ternyata anak itu lebih berbahaya dari perkiraannya.
Jeongwoo sering beberapa kali bertatapan dengan wajah meledek lucu milik Junghwan saat yang lebih muda mengambil seluruh perhatian dari yang paling tua.
"Kak Jae lihat!" panggil Jeongwoo kecil ingin menunjukan bahwa dia bisa menulis huruf 'A' dengan benar.
"Bentar ya Junghwan lapar katanya," namun Jaehyuk kecil tak mempedulikannya.
Jaehyuk pergi untuk mencari makanan meninggalkan Jeongwoo yang kesal dan Junghwan yang tersenyum menang.
"Kak Woo tau gak?" tiba tiba Junghwan kecil duduk disebelahnya.
"Gak tau," balas Jeongwoo kecil kesal.
"Aku belum bilang!"
"Aku gak mau tau."
Junghwan melipat tangannya kesal, "Padahal aku tuh mau kasih tau rahasianya kak Jae."
Mendengar nama kakak kesayangannya, Jeongwoo menghentikan acara menulisnya, "Rahasia apa?"
"Katanya kak Woo gak mau tau," Junghwa kecil membalas.
"Sekarang aku mau tauuu."
Melihat yang lebih tua satu tahun darinya itu sepertinya sangat ingin tau, Junghwan mendekatkan dirinya.
"Kak Jae itu suka sama kakak tinggi yang di blok sebelah."
"Eh?" Jeongwoo melihatnya bingung.
"Aku serius kak, kata kak Jae kakak tinggi itu keren."
Jeongwoo meraih puncak kepalanya, "Tapi aku gak tinggi..."
"Berarti kak Jae gak suka kak Woo."
Jeongwoo kecil melihat Junghwan kecil terkejut, "Kak Jae gak suka aku?"
Anggukan dari lawan bicaranya bikin sudut mata Jeongwoo berair. Kemudian dia lari entah kemana tanpa melihat jalan sampai kemudian dia terjatuh masuk kedalam got.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji ; JeongHyuk √
Fanfiction"Kak mau jadi pacar aku gak?" tentang jaehyuk dan janjinya saat dia masih kecil - jeonghyuk area - jeongwoo x jaehyuk - ff treasure bxb